Tahan Celenganmu, Motorsport Suzuki 150cc Full-Fairing Lagi Diracik!!

    Tahan Celenganmu, Motorsport Suzuki 150cc Full-Fairing Lagi Diracik!!

    SHARE
    Frame Motorsport Full-Fairing Suzuki 150cc
    Frame Motorsport Full-Fairing Suzuki 150cc

    MESINBALAP.com – Suzuki akhirnya buka suara menyangkut motorsport 150cc full-fairing yang dinanti-nantikan oleh para FBS alias fans berat Suzuki. Ketatnya persaingan dan lesunya pasar roda dua tanah air mau tak mau membuat Suzuki harus pasang kuda-kuda.

    Tanpa malu-malu kucing pabrikan berlogo “S” itu mengakui kalau mereka memang sedang menyiapakan sportbike bermesin 150cc untuk menggoyang market Honda CBR150R dan Yamaha R15.

    Yang jelas motor itu bukan Gixxer SF yang saat ini tengah dipasarkan di India dengan mengusung mesin 155cc SOHC 2-klep, kalo itu sih kurang begitu menggoda buat bikers tanah air. Ibaratnya Satria FU saja sudah DOHC, masak sport full-fairing nya malah SOHC?? Kan lucu… lagi pula ISIS pernah bilang kalau mereka gak minat blass sama Gixxer.

    “Pasti bukan motor dengan bodi ayam jago yang selama ini akrab di masyarakat. Namun, sabar saja. Ada target tetapi saya tidak mungkin bocorin ke teman-teman. Pokoknya pegang omongan saya, saat kita buka kalian semua akan heboh”, beber Endro Nugroho, dikutip dari Viva.

    Mesin Motorsport Full-Fairing Suzuki 150cc
    Mesin Motorsport Full-Fairing Suzuki 150cc

    Ngemeng-ngemeng yang dibuka apanya Om kok bisa bikin heboh?? Hehe…. Begitulah tatkala mbak Susi sesumbar, ente-ente semua yang baca tulisan ini dijamin bakal heboh ketika dibuka auratnya, ehhh maksudnya dibuka selubung motornya. Hehe

    “Saya enggak bisa ngomong besok atau lusa, walaupun saya paham benar akan kebutuhan masyarakat yang enggak mau menunggu lama. Makanya lebih baik sabar dulu karena kita sadar betul kebutuhan masyarakat akan motor sport 150cc. Dan tunggu saja tanggal mainnya, ada kejutan spesial dari kami”, gitu janjinya, ente disuruh sabar dulu.

    Gosipnya motorsport baru Suzuki ini nantinya akan menggunakan basis mesin Satria FU150 yakni mesin satu-silinder 147,3cc DOHC 4-klep Fuel Injection dengan transmisi 6-speed. Dan yang jelas sudah Euro3 donk.

    KOMENTAR