Grasstrack Cilacap 2015: Calon Penegak Hukum Asyik Main Grasstrack, Bisa Juara Pula

    Grasstrack Cilacap 2015: Calon Penegak Hukum Asyik Main Grasstrack, Bisa Juara Pula

    SHARE

    Lotar Mardiyanto Grasstrack Cilacap 2015MESINBALP.com – Salam Grasstracker kata-kata yang pertama terucap dari seorang pembalap Lotar Mardiyanto yang berasal dari kota Kendal saat ditemui di paddock kebanggan dari team Jart CPG CCP B-Pazz D1 Joe 53.

    Bermandikan keringat bercampur debu hal biasa, melompat bersama motor kesayangan suatu kebanggan dan kepuasan tersendiri, terjatuh dari motor lalu bangkit lagi merupakan semangat juang yang tak akan pernah padam dalam diri seorang Grasstracker sejati.

    Dilanjut bro bacanya, pernah ngga melihat langsung ada pembalap yang terjatuh di depan mata dan kepala kita sendiri? Waduh menakutkan, rasanya bercampur aduk. Tapi itulah dunia balap, dunia yang sekarang sedang digeluti sama cowok yang bercita-cita mau jadi aparat penegak hukum yaitu Polisi.

    Sejak umur 11 tahun sudah main Grasstrack dan sudah membesarkan namanya. Berkonsentrasi penuh dan fokus saat bendera start dikibarkan menjadi perhatian utama doi biar bisa berada selalu di depan.

    Cepat mengambil keputusan itu yang diajarkan sang ayah sewaktu kecil, ungkap putra dari Aris Mardiyanto. Berjalan tegap lengkap dengan peralatan tempur menuju kuda besi kesayangan, itulah kesan pertama yang Mesinbalap dapatkan.

    Lotar Mardiyanto
    Lotar Mardiyanto

    Di Kejurnas Grasstrack Cilacap kali ini bener-bener jadi ajang tanding ulang antara Lotar Mardiyanto, Vernando Tulandi, Rivaldi Juluen dan Aldi Juhe. Dua kelas langsung disikat sama cowok 19 tahun ini.

    Di Kelas Modifikasi Junior Kejurnas dan Kelas FFA Junior doi berhasil mengasapi rival abadinya. Rajin berolahraga biar stamina fit agar bisa bertarung di lintasan sepanjang 1100 meter.

    Sayang Bebeto kemarin tidak bisa ikutan tempur, doi kabarnya lagi turun di Kejurda Jabar. Kebetulan eventnya berbarengan dengan Kejurnas Cilacap. Layak ditunggu bro tanding ulang jawara grasstrack jilid ketiga. (Editor: Bayu)

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR