Suzuki Satria F115 Young Star Spesifikasi SIC

    Suzuki Satria F115 Young Star Spesifikasi SIC

    SHARE
    Suzuki Satria F115 Young Star Spesifikasi SIC
    Suzuki Satria F115 Young Star Spesifikasi SIC

    MESINBALAP.com – Sebagaimana pendahulunya, Satria FU150, yang sudah mengawali debut di ajang pencarian pembalap muda Suzuki Indonesia Challenge, kini tiba saatnya Satria F115 Young Star untuk ikut bergabung dalam kompetisi tersebut dengan sedikit perubahan.

    Satria F115 Young Star ditetapkan untuk terjun di kelas para junior yang berusia kurang dari 14 tahun. Dengan demikian motor tersebut telah menerima konfigurasi ulang pada bagian suspensi untuk dapat menyesuaikan diri dengan kelasnya.

    Disamping itu, komponen baru yang pasti dipasang adalah pijakan kaki dan knalpot racing dari HRP sebagai pengganti yang standar. Di sebelah kiri dan kanan motor juga dilengkapi dengan papan nomor start bermerek sama.

    Untuk gear set yang dipakai punya ukuran 415 dan dibalut dengan warna emas. Sementara itu bannya mengandalkan tipe dengan kompon lunak.

    Di bagian depan tampak lampu motor dinonaktifkan total dan ditutup rapat dengan nomor start ber-background hitam, demikian pula dengan spidometernya yang juga dicat hitam. Pada tuas rem dilengkapi dengan sistem pengaman proguard.

    Detail lebih jelas bisa dilihat langsung dari foto-foto Satria F115 Young Star yang telah menerima sejumlah perubahan kecil untuk memasuki gelaran Suzuki Indonesia Challenge.

    KOMENTAR