Grasstrack Cilacap 2015: Lho Bu Dokter Ini Malah Asyik Balapan di Sirkuit,...

    Grasstrack Cilacap 2015: Lho Bu Dokter Ini Malah Asyik Balapan di Sirkuit, Masih Jomblo Pula, Piye Perasaanmu?

    SHARE
    Dan ketika seorang calon bidan tengah asyik balapan di Sirkuit, menurut anda gimana bro?
    Dan ketika seorang calon bidan tengah asyik balapan di Sirkuit, menurut anda gimana bro?

    MESINBALAP.com – Menurut Pasal 1 ayat (3) UU Nomer 23 Tahun 1992 Tentang Kesehatan, yang dimaksud dengan Tenaga Kesehatan adalah orang yang mengabdikan diri dalam bidang kesehatan dst.

    Itu berlaku bagi seorang bidan profesional dan sudah memiliki Surat Ijin Praktek Bidan (SIPB). Terusss… hubungannya sama Grasstacker yang satu ini apa bro?? Ternyata Srikandi yang berasal dari Pangandaran ini seorang calon bidan lho.

    Mantabbbb… nggak nyangka kan di tengah panas terik matahari ada seorang bidadari cantik lagi asyik ngegas sama motor jenis trail. Kemampuannya di atas motor wuih…sadis. Bikin cowok terpesona, termasuk Mesinbalap yang juga ikut menyaksikan.

    Gimana tidak mantabb, belum tentu cowok-cowok keren yang nonton bisa dan seberani calon bidan yang satu ini. Yang jadi pertanyaan?? Kalo pas nasib lagi sial tu cewek jatuh siapa ya.. kira-kira yang pertama nolongin??

    Musti pada rebutan nolongin…ngarep. hehe… Buktinya pembalap privater asal Majenang bernama Yola, enggak kuat nahan panas akhirnya minggir dari arena. Banyak banget bro yang buru-buru nolong, lho kan dah ada petugas medis?? Ya biasalah yang rame itu yang pura-pura nolong. hahaha…

    Lusy Pesek, Team Bidan Siaga Sinar Rahayu
    Lusy Pesek, Team Bidan Siaga Sinar Rahayu

    Jalan cerita Kejurnas Grasstrack di Sirkuit Pesanggrahan Indah di Kota Cilacap kemarin memang sudah diatur sama yang di atas sana. Pas cewek-cewek ini lagi asyik ngegas, tiba-tiba ada pengumuman “Ada seorang ibu mau melahirkan”. Mohon maaf ibu calon bidannya lagi asik balapan. Ngekekk terkekeh… hehe

    Denger-denger nih bro…Lusy Pesek dari team Bidan Siaga Sinar Rahayu itu katanya masih jomblo tuh, bisik salah satu kru mereka. Nah siapa nih yang bisa naklukin dia, semua memiliki kans yang sama sebelum terucap kalimat Qobiltu Nikahaha.

    Masih penasaran dengan si cewek itu?? Makanya rajin-rajin lah nonton Grasstrack bro. Terus deketin deh, jangan nyuruh Media buat minta nomer HP-nya. Siapa tuhh? Ada deh. Haha… (Editor: Bayu)

    KOMENTAR