New Honda PCX 150 Sebentar Lagi Ngaspal, Tantang Celenganmu!!

    New Honda PCX 150 Sebentar Lagi Ngaspal, Tantang Celenganmu!!

    SHARE

    Honda PCXMESINBALAP.com – Skutik premium Honda PCX kini mendapatkan opsi warna baru Masterpiece Matte Black, untuk melengkapi kedua warna yang sudah ada sebelumnya, yakni Luxury Red dan Glamour White, disamping juga untuk menjawab panggilan tren masa kini.

    Honda PCX Masterpiece Matte Black dijadwalkan akan tampil di acara Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang akan digelar mulai tanggal 29 Mei hingga 5 Juli 2015. Menurut AHM, skutik premium ini diperkenalkan lebih awal agar ada konsumen yang bisa memilikinya lebih cepat.

    Barangnya sendiri tergolong CBU dan diimpor dari Vietnam, rencananya baru akan tiba di Indonesia pada akhir September mendatang. AHM berusaha untuk memberikan harga yang bersahabat bagi para maniak skutik premium. Jika menengok banderol PCX yang telah ada saat ini, maka kita akan melihat angka Rp 39,8 juta OTR DKI Jakarta.

    Menurut Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya, Honda PCX merupakan skutik unggulan, khususnya di segmen premium dimana motor tersebut hadir “sebagai pioneer”. Kesan mewah serta kenyamanan yang ditawarkannya membuatnya disukai oleh para pecintanya dan memilikinya merupakan sebuah “kebanggaan tersendiri”.

    Skutik premium ini dihadirkan bagi mereka yang mendambakan kesan prestige dari tunggangannya. Margono mengaku optimis bahwa keberadaan warna baru akan memberikan daya tarik yang baru pula dimata konsumen tanah air.

    Di event PRJ nanti pemesanan PCX Masterpiece Matte Black bisa langsung dilakukan di stan Honda hanya dengan melampirkan sejumlah data yang diperlukan.

    KOMENTAR