Jelang MotoGP Mugello 2015: Menanti Jurus Marquez di Kandang Gurunya

    Jelang MotoGP Mugello 2015: Menanti Jurus Marquez di Kandang Gurunya

    SHARE

    Marquez Le Mans GPMESINBALAP.com – Satu-satunya pembalap yang bisa diandalkan Honda saat ini adalah Marc Marquez. Ketika semua joki HRC jatuh berjamaah di MotoGP Le Mans lalu, hanya Marquez yang bertahan.

    Menjelang MotoGP Mugello akhir pekan nanti MM sudah siap sedia dan segala peralatan tempur telah dibawa, termasuk baju ganti, handuk buat mandi sampai pasta gigi dan sabun. hehe…

    Maksudnya bukan itu kelesss. Marquez ingin membangkitkan kembali jutsunya setelah tampil buruk di Le Mans, apalagi sempat dikatain Lorenzo kalo doi itu pasti bangkit dari tidur siangnya.

    “Kami sangat termotivasi setelah akhir pekan di Le Mans dan mendarat di Italia dalam kondisi yang bagus. Kami harus bekerja keras mulai hari Jumat agar bisa menemukan setup yang tepat, karena Mugello adalah sirkuit yang rumit. Namun aku menyukainya dan aku punya kenangan indah sejak kemenangan pertamaku pada musim 2010”, ucap MM dalam rilis Repsol Honda.

    Marquez kini tertinggal 33 poin dari pemimpin klasemen sementara MotoGP 2015, Valentino Rossi. Yang jelas Rossi bakal main mati-matian di kandangnya, gak peduli siapa lawannya digasak habis, namanya juga balapan.

    Tapi musim lalu Lorenzo mati kutu ditangan Marquez setelah duel habis-habisan. Katanya MM menang saat itu karna top speed RCV lebih tinggi dari M1, ya enggak lah. MM menang karena dia juara satu saat itu… hahaha

    “Kami sadar Valentino akan sangat kuat di kandangnya, Jorge dan Dani juga punya sejarah hebat disana dan Ducati sudah melakukan uji coba beberapa minggu yang lalu, jadi kami harus fokus sepanjang akhir pekan nanti”, gitu katanya.

    KOMENTAR