New Yamaha Vixion Advance Diekspor ke Asean

    New Yamaha Vixion Advance Diekspor ke Asean

    SHARE

    New Yamaha Vixion AdvanceMESINBALAP.com – Merasa kurang hanya mengirimkan hasil produksi ke dua negara, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melebarkan sayap V-Ixion edisi terbaru ke sejumlah pasar di negara lain. Amunisi utamanya tak lain adalah V-Ixion Advance.

    Jika sebelumnya V-Ixion Lightning hanya nimbrung di pasar Filipina dan Vietnam saja, maka kini YIMM menargetkan jangkauan ekspor lebih luas lagi yang mencakup seluruh pasar di Asia Tenggara (ASEAN).

    “Sebelumnya kita ekspor hanya ke kedua negara itu, tapi sekarang akan menyebar ke negara-negara ASEAN,” kata Henri, GM Marketing YIMM, selepas acara launching New V-Ixion di Tangerang Selatan pekan lalu.

    Jumlah produksi per tahun untuk New V-Ixion Advance sendiri adalah 200.000 unit. YIMM tak menjelaskan berapa unit batasan ekspor untuk luar negeri, namun satu hal yang pasti adalah prioritas utama tetap di pasar Indonesia.

    Disamping V-Ixion, model ekspor YIMM yang lainnya adalah R15, R25, NMAX dan Jupiter MX King. Tahun ini mereka telah menetapkan total produksi ekspor sebanyak 100.000 unit untuk semua model.

    Dan sekarang jumlah pengiriman ke luar negeri sudah mencapai 55.453 unit. Assistant GM Pemasaran YIMM M. Masykur berharap Yamaha akan mampu untuk mencapai targetnya.

    KOMENTAR