Jelang MotoGP Mugello 2015: Main Kandang, Rossi Targetkan Asapi Lorenzo

    Jelang MotoGP Mugello 2015: Main Kandang, Rossi Targetkan Asapi Lorenzo

    SHARE

    Rossi Le MansMESINBALAP.com – Di dua balapan berturut-turut di GP Jerez dan Le Mans Jorge Lorenzo tampil beringas sejak start sampai garis finish. Akan tetapi jelang MotoGP Mugello pekan ini rekan Valentino Rossi sudah pasang ekstra super kuda-kuda.

    Yupp, Rossi sudah pasang target duluan hari ini yaitu pokoknya harus finish di depan Lorenzo saat balapan nanti. Musim lalu Lorenzo terlibat duel sengit lawan Marquez di Mukello sampai berdarah-darah, tapi yang juara MM.

    “Setibanya di Mugello sebagai pemimpin klasemen dan berada dalam kondisi sangat sempurna. Progress kami cepat sejak awal musim dan ini penting. Aku sangat menyukai sirkuit Mugello, Grand Prix Italia selalu menjadi akhir pekan yang sempurna tapi Jorge juga cinta trek ini”, ucap Rossi dalam rilis Movistar Yamaha barusan.

    Main di depan keluarga sendiri di Mugello tentunya Rossi ingin menyuguhkan sesuatu yang istimewa. Makanya doi mencanangkan jangan sampai ada kesalahan pada setingan M1.

    “Jorge dan aku akan berusaha membuat Yamaha berada di posisi puncak lagi, tapi kali ini aku berharap akan berada di urutan terbalik (maksudnya finish di depan Lorenzo)! Di Le Mans aku berjuang sedikit tapi aku masih berhasil finish kedua. Di Mugello kami gak boleh melakukan kesalahan dengan setup motor, mulai dari latihan bebas”, lanjut Rossi.

    “Kami akan bekerja keras mulai hari pertama agar mendapatkan akhir pekan yang sempurna. Akan ada banyak penonton di Mugello. Kami punya fans lebih banyak yang bakal hadir di Mugello mulai hari Sabtu. Ini akan menjadi balapan yang mantabb!”

    Saat ini Rossi duduk di posisi teratas klasemen sementara MotoGP 2015 dengan perolehan 102 poin, atau dengan kata lain unggul 15 poin dari Lorenzo di posisi kedua.

    KOMENTAR