Jelang Motoprix Yogyakarta 2015: Menanti Adu Gengsi Yamaha vs Honda

    Jelang Motoprix Yogyakarta 2015: Menanti Adu Gengsi Yamaha vs Honda

    SHARE

    Road RaceMESINBALAP.com – Setelah tertunda dari jadwal yang sebenarnya akhirnya kepastian Kejuaran Nasional Motoprix seri 4 Yogyakarta akan dilaksanakan pada akhir pekan ini (30-31/05/). Rasa rindu akan dunia Road Race akan terobati.

    Masing-masing team sudah pastilah mempersiapkan diri jauh hari sebelum event dilaksanakan. Dari kubu Yamaha yang diwakili team Yamalube Bien Racing WHK NHK sudah mulai bermain dengan mesin injeksi.

    Di event sebelumnya sempat melakukan perjudian, pada akhirnya finish di depan juga dengan setumpuk catatan. Masih perlu pembuktian lagi masih bisa finish di depan atau keteteran sama motor yang masih menggunkan karbu.

    Terus gimana dengan pasukan sayap terbangnya Honda? Diwakili oleh team Honda Kawahara Racing IRC KYT yang kemarin sempat memberikan perlawanan. Sudah siap kah sayapmu mengepak lagi, ayo dong bro. Biar balapanya seru, adu gengsi nich.

    ”Gambarre Honda San, Anata mo Dekiru Dayo” artinya bro tanyain ke Shuhei Nakamoto selaku Vice President HRC. Dijamin bakalan seru, sama serunya dengan event yang sedang berlangsung di negeri pizza sana.

    MM sedang bertanding di tempat maha gurunya VR46, sang murid ngajakin gurunya tanding ulang lagi. “Entar kita balapan di sentul ya guru, ane pernah main ke indonesia.” Ajak MM ke guru nya. Amin kata gurunya.

    Apalagi Yogyakarta sudah terkenal di dunia balapan, ada banyak nama besar yang terlahir dari kota Yogyakarta. Sebut saja Hendriansyah sama Doni Tata, keduanya legend di Road Race.

    Nah sekarang saatnya ajang pembuktian bro, di tempat kedua orng ini di besarkan. Yup tanpa banyak bicara lagi bro, sama-sama kita nantikan kejutan apa dari kota Yogyakarta. Untuk yang pengen daftar silahkan hub Mr.Najib contact person 081183737.

    KOMENTAR