Motoprix Jogja 2015: Honda Siap Tempur, Bosen Dihina Terus! Menang Jadi Perkara,...

    Motoprix Jogja 2015: Honda Siap Tempur, Bosen Dihina Terus! Menang Jadi Perkara, Kalah Selalu Dihina

    SHARE
    Honda Kawahara Racing Team
    Honda Kawahara Racing Team

    MESINBALAP.com – Hari ini dunia balap motor tanah air khusunya Jawa Tengah akan dihebohkan lagi dengan persaingan dua kubu yang sejak lama sudah saling perang. Perang di darat dan perang di udara, maksudnya di sirkuit dan di media masa.

    Dari kubu Honda sudah mempersiapkan diri, rupanya mereka sudah bosan dengan pemberitaan yang selalu menyudutkan sayap terbangnya. Menurut keterangan yang didapat Mesinbalap langsung dari team Honda Kawahara Racing.

    ”Hari ini bawa tiga buah motor, satu motor injeksi yang dipercayakan sama joki bernomer 207, Dedi Keder. Sementara yang dua menggunakan motor karbu masing-masing digeber sama 91 Samsul Aripin dan 277 Boy Ardi”, ungkap acong selaku kliker.

    ”Secara teknis setingan motor sudah ketemu, tinggal ada sediki permasalahan pada ECU. Terbukti di event Tasikmalaya motor injeksi mampu bersaing dengan motor yang memakai karbu.”

    ”Karena faktor nasib saja kemarin motor tiba-tiba olinya pecah dan pembalap terjatuh. Padahal peluang buat menang dah hampir di depan mata. Tinggal tergantung sama cuaca, (karena) cuaca berubah dikit saja ya berubah semua setingan”, cerita acong.

    Basecamp Kubu Honda di Motoprix Jogja 2015
    Basecamp Kubu Honda di Motoprix Jogja 2015

    Tidak mau kehilangan muka motor karbu pun dah siap tempur, kemarin kan naik podium walaupun bukan yang pertama. Pokoknya siap-siap deh tarung hari ini, gitu curhatnya kliker dengan penuh semangat.

    Basecamp Kubu Yamaha di Motoprix Jogja 2015
    Basecamp Kubu Yamaha di Motoprix Jogja 2015

    Yang lain sudah ngacir duluan menggunakan teknologi yang mereka bawa kenapa dirimu belum terbang juga saudaraku. Semuanya belum final masih ada sedikit waktu.

    Bisa jadi ini juga pertanda kalo team Honda akan dilibas lagi sama team Yamaha. Tanpa dirimu Motoprix akan hambar, ibarat makan sayur tanpa garam. Di Indoprix garamnya sudah mengundurkan diri. Beri perlawanan jangan sampai jadi bulan-bulanan media lagi. Jangan buat penggemar sayap terbang menunggu terlalu lama.

    Yuk kita samperin salah kubu Honda yang lain. Ada team Ahmad Jayadi Motor (AJM) biar nggak penasaran. Mengandalkan pembalap Rizalludin Sidky dan I Ketut Madiasta, dilihat dari namanya sudah pastilah ini orang Bali, Bli kanken kabare.

    Team Ahmad Jayadi Motor
    Team Ahmad Jayadi Motor

    Di seri Motoprix kali ini menggunakan motor jenis karbu. “Untuk Maguwoharjo dirasa pas menggunakan motor karbu. Bentuk lintasan yang berlawanan dengan arah jarum jam”, ungkap kliker yang berharap cuman dalam hitungan jam motornya bisa kompetitif minimal masuk tiga besar.

    Oke bro tetap semangat, Mesinbalap tidak ada maksud merendahkan salah satu team pabrikan. Sekedar memberi motivasi biar dunia balap semakin menarik, orang lain bisa bro. Kita tunggu kejutan apa yang terjadi hari ini dan besok pagi. Buktikan!! (Editor: Bayu)

    KOMENTAR