Honda Sonic Sudah Meluncur di Tanah Air, Tapi…

    Honda Sonic Sudah Meluncur di Tanah Air, Tapi…

    SHARE

    Honda Sonic 125cc, PRJ 2015MESINBALAP.com – Kebangkitan Honda Sonic tentu sangat dinanti-nantikan oleh fans berat Honda alias FBH. Mendengar namanya saja sudah dielu-elukan, padahal itu belum diluncurin lho. Masih sebatas printilan tutup pentillll.

    Nama Soni memang sudah melegenda sejak era Order Baru, dimana beliau terpaksa harus mengasingkan diri di sebuah gunung kembar di tepi barat pulau Jawa. Demi mendapat kitab suci dengan dukungan dari gurunya temukan jati diri. Ahhh sudah lah. hahahaha….

    Nah Honda Sonic baru-baru ini dipajang di Pekan Raya Jakarta 2015 (PRJ). Namun, itu Sonic model lawas yang dijejali mesin 125cc dengan girboks 5-speed, yang aslinya diproduksi oleh Honda Thailand.

    Sonic 125 tersebut hadir dengan tampilang racing, lihat saja sektor kaki-kakinya disokong merk Yoshimura, juga rem cakram yang tampak lebih besar. Biar suaranya cetar membahana maka lubang pembuangan alias knalpot dipercayakan pada merk Pro Speed.

    Honda Sonic 125cc

    Yahh setidaknya kan bisa mengobati ente-ente yang kangen sama Soni. Dan barangkali Honda lagi mancing animo konsumen dengan memamerkan Sonic 125cc, maksudnya minat atau kagak gitu lho. Kalau minat kan yang tinggal tunggu model baru meluncur.

    Sedangkan untuk All-New Honda Sonic 150cc kabarnya akan dirilis sekitar semester kedua tahun ini dengan taksiran harga Rp 20 juta.

    Via: Dapurpacu

    KOMENTAR