Motoprix Jogja 2015: Bibit Muda Honda Sudah Mulai Mengusik Team Lawan, Patut...

    Motoprix Jogja 2015: Bibit Muda Honda Sudah Mulai Mengusik Team Lawan, Patut Masuk Hitungan

    SHARE
    Pradana Boby
    Pradana Boby

    MESINBALAP.com – Adalah Pradana Boby bibit muda dari team Honda Simple Concept Ole DRC berhasil mencuri perhatian penonton di sirkuit Maguwoharjo kota Yogyakarta dalam hajatan Motoprix region 2 kemarin.

    Sebagai usaha regenerasi dari team, mereka tidak mau selepas masa kejayaan seniornya sudah tidak ada lagi penerus. Harapan besar tentunya berada di pundak anak ini. Bisa bertanding di level yang lebih tinggi lagi adalah tujuan utama dari team.

    Di kelas MP5 (Bebek 4-Tak 125cc STD Pemula) dan kelas MP6 (Bebek 4-Tak 110cc STD Pemula) yang memang diperuntukan bagi bibit-bibit muda, doi mampu finish di urutan ke-2 di masing-masing kelas tadi.

    “Bukan suatu masalah yang besar bagi team, yang terpenting sekarang dia bisa konsentrasi di balapan dulu. Mau ke team mana dia nantinya itu sepenuhnya hak dia, suatu kebanggan buat kami”, ungkap salah satu kru dari team Honda Simple Concept Ole DRC.

    “Kalau dia punya prestasi yang jauh lebih baik dari seniornya yang sekarang, kami juga akan memberikan kesempatan kepada seluruh anak di Indonesia”.

    Gilang Pranata Sukma
    Gilang Pranata Sukma

    Dalam hal ini pabrikan Honda hanya bertujuan sebagai ajang promosi, pilihan tetap ada di tangan pembalap. Alangkah sayangnya kalau ada seorang pembalap yang sudah dibesarkan oleh team. Begitu pintar dan punya nama tapi berpaling ke team lain.

    Team pabrikan sendiri sebenarnya masih punya pembalap handal. Tapi mereka belum bisa naik podium di event kali ini. Salah satunya adalah Gilang Pranata Sukma dari team Honda Asia Motor RC3 TKRJ KYB KYT.

    Ada juga trio Honda yakni Roni Kurniawan, Reza Hanum S dan Yoga Dio Syahputra yang berada di bawah naungan team HND Daya KYT GG TBK Tsel FDR AHM Oil Showa Golden. Mereka semua talenta muda bro, kemampuan menjinakan mesin sudah tidak perlu diragukan lagu.

    Diaz Kumoro Jati
    Diaz Kumoro Jati

    Dari satu sisi team Sayap Terbang memang sudah menyiapkan pembalap masa depan. Tinggal menunggu on fire-nya saja, harus bersabar lagi nih. Tetap semangat buktikan sayapmu akan terbang tanggal 6-7 Juni 2015 di Banten. (Editor: Bayu)

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR