Wuihh, Sportbike TVS-BMW 300cc Bakal Mengaspal di Tanah Air

    Wuihh, Sportbike TVS-BMW 300cc Bakal Mengaspal di Tanah Air

    SHARE

    Sportbike TVS-BMW 300ccMESINBALAP.com – Kabar telah terkonfirmasi bahwa TVS Indonesia berkolaborasi dengan BMW untuk menciptakan sebuah motor bermesin 300cc dengan harga yang bersahabat. Laporan menyebutkan bahwa motor tersebut akan meluncur di Indonesia tahun depan.

    Menurut Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI), Anandakhrisnan, kolaborasi ini dimaksudkan untuk menghasilkan sebuah produk yang berbeda dari sebelumnya, khususnya di segmen sport 300cc.

    TVS dan BMW berniat untuk memproduksi sepeda motor yang berkualitas, namun harganya akan ditekan agar menjadi lebih terjangkau.

    Dengan kerjasama ini, kedua pabrikan tersebut akan “memanfaatkan pengembangan teknologi dan desain BMW dengan proses produksi keseluruhannya di TVS India agar bisa lebih murah.”

    Sejauh ini semua preparasi sudah berjalan sesuai rencana. Puluhan pekerja profesional lengkap dengan fasilitas produksi khusus telah disiapkan oleh TVS India demi mendukung keberhasilan proyek ini.

    Sepeda motor hasil kerjasama itu dijadwalkan akan mengawali debutnya di pasar Indonesia pada semester pertama tahun depan.

    Namun TMCI juga mengungkapkan bahwa produk baru tersebut bukan hanya untuk pasar domestik, melainkan juga akan diekspor ke luar negeri, khususnya di negara-negara Asia.

    KOMENTAR