Honda Revo FI Pakai Baju Baru buat Lebaran

    Honda Revo FI Pakai Baju Baru buat Lebaran

    SHARE
    Honda Revo FI Berbaju Baru
    Honda Revo FI Berbaju Baru

    MESINBALAP.com – Honda Revo FI sudah di-refresh oleh PT Astra Honda motor (AHM). Bajunya yang baru kini telah mengubahnya menjadi motor yang lebih slim dan sporty.

    Perombakan desain grafis dilakukan secara serempak terhadap seluruh varian Revo FI, menghasilkan tampilan yang lebih tajam. Hal itu deperkuat dengan kehadiran opsi warna baru Cosmic White pada tipe Cast Wheel.

    Menurut Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya, Honda Revo FI digemari di kalangan penyuka motor bebek tanah air karena styling-nya yang bagus, serta mesinnya yang handal dan irit bahan bakar. Sejumlah kelebihan tersebut menjadikan Revo FI sebagai salah satu motor pilihan untuk dipakai sehari-hari.

    Dibekali dengan mesin 110cc berpendingin udara dengan teknologi PGM-FI, New Revo bisa melaju sejauh 62,2 km hanya dengan meminum 1 liter bahan bakar (metode ECE R40). Tingkat konsumsi ini terbilang sangat irit. Disamping itu, motor tersebut juga tangguh dan mudah perawatannya.

    Merinci soal harga dan warnanya, Revo FI tipe Cast Wheel dibanderol Rp 14,55 juta OTR Jakarta dengan dua pilihan, Quantum Black dan Cosmic White. Di sisi lain, tipe Spoke Wheel dijual seharga Rp 13,65 juta OTR Jakarta dan hanya memiliki warna Quantum Black.

    New Honda Revo FI

    Kemudian yang terakhir adalah tipe Fit yang paling colorful, dipatok Rp 12,95 juta OTR Jakarta dengan opsi warna Raving Red, Neo Green dan Galaxy Blue. Khusus untuk tipe ini penjualan per bulannya ditargetkan 20.000 unit.

    Sejauh ini Honda Revo telah terbukti mampu mencuri hati masyarakat dengan memuncaki segmen motor bebek entry level dengan total salesnya yang mencapai 3.657.347 unit sejak launching perdananya pada tahun 2009 hingga bulan April 2015.

    KOMENTAR