Skutik Premium Yamaha Grand Filano Resmi Dirilis dengan Harga Rp 28 Juta

    Skutik Premium Yamaha Grand Filano Resmi Dirilis dengan Harga Rp 28 Juta

    SHARE
    Yamaha Grand Filano Tampil di PRJ 2015
    Yamaha Grand Filano Tampil di PRJ 2015

    MESINBALAP.com – Yamaha Grand Filano meluncur dengan harga Rp 28 juta OTR Jakarta. Skutik ini diciptakan khusus bagi mereka yang menyukai tunggangan kelas premium, namun dengan cita rasa klasik.

    Untuk membedakan levelnya dari skutik lain, Yamaha Grand Filano hanya dijual di “R-Shop” di kota-kota besar Indonesia. Penjualannya pun juga dibatasi, untuk tahun ini, kuotanya adalah 350 unit.

    Soal mesin, Grand Filano melaju dengan mengandalkan unit 125cc Blue Core berdaya 8 HP pada rotasi 6500 rpm dan torsi maksimal 9,7 Nm pada 5000 rpm. Desainnya dibangun diatas konsep yang nyaman, efisien, sekaligus fashionable.

    Lampu belakang skutik ini menggunakan LED, sedangkan lampu depannya menggunakan halogen 12v 35w. Tampilan speedometer tampak komunikatif berkat indikator ECO.

    Untuk joknya memiliki bentuk yang lebar, selain itu posisi duduk juga lebih tinggi jika dibandingkan dengan Mio M3. Bagasi menyediakan ruang penyimpanan berkapasitas 27 liter.

    Yamaha Grand Filano

    Kunci motor dilengkapi dengan teknologi answer back system, sementara lubang kuncinya sendiri dilengkapi dengan tombol pembuka bensin dan jok.

    Suspensi Grand Filano diklaim memiliki konfigurasi yang berbeda dengan karakter sport Yamaha, settingannya telah dibuat untuk menyamankan pengendara.

    Hal itu ditunjang oleh kehadiran sepasang ban tubeless yang lebar dengan ukuran 110/70-12, disamping juga pijakan kaki yang dirancang untuk gampang dibuka, serta ruang kaki yang luas.

    KOMENTAR