Peugeot Siapkan Skuter Premium untuk Pasar Indonesia

Peugeot Siapkan Skuter Premium untuk Pasar Indonesia

SHARE
Peugeot Metropolis
Peugeot Metropolis

MESINBALAP.com – PT Garansindo Inter Global kini telah resmi menjadi agen penyalur eksklusif untuk produk Peugeot Scooter di tanah air setelah CEO dari kedua perusahaan, Muhammad Al Abdullah dan Frederic Fabre, menandatangani kerjasama di kantor pusat Peugeot Scooter di Mandeure, Perancis.

Dengan kerjasama ini Muhammad Al Abdullah berharap untuk bisa menghidupkan pasar skuter premium yang masih sepi di Indonesia.

Dan menurutnya Peugeot Scooter merupakan pabrikan yang tepat untuk diajak bekerjasama dalam hal ini, sebab produknya selalu memiliki kualitas premium dengan balutan nilai bersejarah yang tinggi.

Kolaborasi ini nantinya akan bertujuan untuk menawarkan suatu pengalaman berkendara yang beda bagi para bikers yang mungkin ingin mencoba opsi alternatif skuter premium. Market Indonesia untuk segmen ini dinilai potensial dan diyakini akan bisa menjadi ladang yang subur untuk memasarkan produk Peugeot Scooter.

Sebagai perkenalan, Garansindo akan meluncurkan sekaligus tiga model utamanya – Django 150cc, City Star 200cc, dan Metropolis 400cc – di ajang pameran Indonesia International Motor Show 2015. Ketiganya merupakan model CBU alias impor utuh yang sudah dibekali dengan teknologi injeksi.

KOMENTAR