Tabrakan Maut Isuzu Panther dengan Dua Motor Bebek di Kediri, Satu Korban...

    Tabrakan Maut Isuzu Panther dengan Dua Motor Bebek di Kediri, Satu Korban Meninggal di Tempat

    SHARE

    IMG_20150604_143609MESINBALAP.com – Tragedi kecelakaan maut antara Isuzu Panther dengan dua motor bebek terjadi di jalan Raya Kediri-Tulungagung sore ini, tepatnya di desa Kolak Wonorejo Ngadiluweh, persis disamping dealer Yamaha Mataram Sakti.

    Naas banget bro, satu korban langsung meninggal dunia di tempat dengan kondisi yang sangat memilukan selepas kecelakaan terjadi dan satu korban lagi dilarikan ke Rumah Sakit.

    Ane sendiri sampai gak tega ambil fotonya dari jarak dekat, karena korban terjepit di pohon dengan kondisi yang sudah tak tertolong. Tulangnya patah dan separuh wajahnya yang tertutup helm itu sudah gak bisa digambarkan.

    Isuzu Panther diduga melaju kencang dari arah selatan dan memotong lajur kanan jalan, hingga akhirnya bertabrakan dengan motor Honda Kharisma dan Suzuki Tornado GS 110 dari arah utara.

    Lihat saja fotonya, kondisi dua motor bebek itu ringsek, terlebih Honda Kharisma yang dikendarai korban dan nampak sedang membawa sayuran. Sedangkan kaca depan Isuzu Panther pecah dengan kondisi sekitar kap mesin hancur dan ban depannya copot.

    IMG_20150604_143106

    Kebetulan saya kenal sama yang punya warung di sebelah dealer Yamaha itu. Ceritanya saat mbah temen saya itu lagi enak-enak duduk di depan warungnya eehhhh tiba-tiba terjadi tabrakan maut tepat di depan mata beliau.

    IMG_20150604_142855

    Daerah sekitar jalan Raya Kediri-Tulungagung memang sangat rawan kecelakaan. Tahun lalu pernah ada tabrakan maut antara bus Harapan Jaya dengan tiga pengemudi sepeda motor, tepat jam 1 malam lho. Dan korban yang diduga mabuk itu langsung meninggal di tempat kejadian.

    IMG_20150604_142812

    Pokoknya tetap hati-hati kalau berkendara apapun di jalan raya, jangan kebut-kebutan karna nyawa kita cuma satu bro. Hati-hati saja kadang gak cukup lho. Selalu Keep Safety Riding…

    KOMENTAR