Suzuki Tengah Godok All-New Ertiga, Bukan Sekedar Facelift

    Suzuki Tengah Godok All-New Ertiga, Bukan Sekedar Facelift

    SHARE

    Suzuki ErtigaMESINBALAP.com – Mengetahui raja pasar mobil LMPV berencana melakukan update baru, Suzuki pun tak mau ketinggalan. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah mempersiapkan major refresh untuk Ertiga supaya bisa ikut bersaing.

    Dua orang narasumber dari dalam perusahaan telah mengkonfirmasi akan kebenaran kabar ini, keduanya menyatakan bahwa all-new Ertiga telah siap launching dan berbagai persiapan produksi massal telah dilakukan di pabrik Suzuki yang baru di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

    Salah seorang narasumber mengungkapkan tentang dekatnya saat peluncuran itu, kemungkinan tinggal beberapa bulan lagi. Menurutnya, Ertiga akan mengusung perubahan besar dari pendahulunya, baik dari segi eksterior maupun interior.

    Tak ada keterangan terperinci mengenai apa saja poin yang ada dalam perubahan tersebut. Saat ditanya lebih lanjut, sang narasumber menolak untuk menjelaskannya dan lebih memilih untuk menyimpannya sebagai rahasia.

    Kendati demikian, bocoran informasi ini sudah cukup menjelaskan kepada kita bahwa di pertengahan tahun 2015 akan berkumpul tiga LMPV yang mendapat penyegaran besar dan siap untuk berkompetisi satu sama lain. Ketiganya tak lain adalah Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan Suzuki Ertiga.

    KOMENTAR