Mau Nyicil Moge Honda? Ini Skema Kreditnya Bro

    Mau Nyicil Moge Honda? Ini Skema Kreditnya Bro

    SHARE

    Honda CBR1000RR SPMESINBALAP.com – Perkenalan terbatas dengan para bikers serta soft launching di delapan kota yang jadi target penjualan sudah dilakukan.

    Kini harga keenam moge Honda pun diungkap kepada masyarakat umum yang mengunjungi gelaran Jakarta Fair 2015. Meskipun harga yang diumumkan sekarang masih berupa kisaran, namun itu sudah cukup untuk dijadikan acuan.

    Harga resmi masih belum ditetapkan dan harus menunggu sampai tanggal 10 Juni. Itu dikarenakan adanya sejumlah perhitungan yang masih dilakukan, diantaranya menyangkut kenaikan pajak untuk barang yang tergolong sangat mewah, yang tentunya akan berdampak terhadap harga motor nantinya.

    Pada pembukaan Jakarta Fair 2015, Honda baru menampilkan tiga dari keenam mogenya yang terdiri dari CB500X, CBR650F dan CBR1000RR. Sementara tiga yang lainnya; CB500F, CB650F dan NM4 Vultus; baru muncul di hari kedua. Pemesanan sudah bisa dilakukan oleh konsumen dengan pengiriman order dijadwalkan sekitar akhir bulan Juni.

    Berdasarkan info dari brosur yang bisa didapatkan di booth moge Honda, konsumen akan mendapatkan list harga sebagai berikut:

    * CB500F Rp 120 juta
    * CB500X Rp 130 juta
    * CB650F Rp 230 juta
    * CBR650F Rp 235 juta
    * NM4 Vultus Rp 430 juta
    * CBR1000RR Rp 575 juta

    Kredit Moge Honda

    Nyicil Moge Honda

    Dealer utama Honda di wilayah DKI Jakarta, Wahana Makmur Sejati (WMS), juga merilis daftar kredit dengan memakai simulasi dari FIF Group untuk para moge baru Honda, keterangannya dapat dilihat di gambar-gambar. Sedangkan untuk data spek dapat dijumpai di situs resmi Honda.

    Via Kompas Otomotif

    KOMENTAR