Jelang ARRC 2015 Seri 2 Sentul: Main Di Rumah Sendiri Pembalap Indonesia...

    Jelang ARRC 2015 Seri 2 Sentul: Main Di Rumah Sendiri Pembalap Indonesia Berpeluang Besar

    SHARE
    Yamaha Factory Racing Indonesia
    Yamaha Factory Racing Indonesia

    MESINBALAP.com – Giliran Republik Indonesia yang akan menjadi tuan rumah Asia Road Racing Championship Seri ke-2 yang akan dilangsungkan di sirkuit Sentul, pada 5-7 Juni 2015. Akan banyak jawara yang datang.

    Kalo memperhatikan dari berbagai media, team kebanggan negara kita sudah on-fire tuch bro. Luar dalam mereka siap, maksudnya dari kuda pacu Oke dan siap membalas kekalahan di event Sepang yang lalu. Seluk beluk Sentul sudah nggak asing lagi bagi para pembalap Indonesia.

    Dari team Kawasaki Manual Tech Rextor siapa lagi kalo bukan Yudhistira yang akan tampil di kelas Supersport 600cc. Sempat memberi perlawanan di seri sebelumnya. Konon kabarnya doi dipanggil langsung sama yang punya motor. Buat test langsung di negeri Sakura sana, bersama Manual Tech tentunya.

    Jangan lupakan pula Takehiro Yamamoto San (Trickstar Racing) dengan Ninja 250 yang sensasional. Salah satu team yang bikin penulis Mesinbalap penasaran. Mumpung Samurai Japan dateng ke Indonesia. hehehe….

    Lari motornya hanya bisa ditempel sama Yamaha R25 yang jokinya Sigit PD Yamaha Factory Racing Indonesia (YFRI). Dengan semangat Lampaui Dirimu… slogan yang diusung Yamaha Indonesia. Kompetisi sekarang boleh dibilang barometernya prestasi pembalap Indonesia di level Asia.

    Ninja 250 Trickstar Racing
    Ninja 250 Trickstar Racing

    Di kelas Underbone 130 (UB 130) jangan ditanya lagi kalo kelas ini Indonesia jagonya. Kemampuan mekanik kita top banget, begitu juga dengan pembalapnya. Kemampuan keduanya maksudnya meknik sama pembalap dalam menjinakan bebek-bebek pacu entenngg. Seng ada lawan masih perlu bukti bro datang dan saksikan sendiri di sentul akhir pekan ini.

    Jutaan masyarakat Indonesia berharap banyak di event tahunan ini. Yang kebetulan main di sirkuit kebanggan Indonesia. Ayo semangat kibarkan lagu Indonesia Raya. (Editor: Bayu)

    Foto via ARRC

    KOMENTAR