Inden Moge Honda Mengular, Harus Nunggu Sebulan

    Inden Moge Honda Mengular, Harus Nunggu Sebulan

    SHARE
    Honda CB650F
    Honda CB650F

    MESINBALAP.com – Para pemesan moge Honda perlu untuk bersabar menunggu, sebab keenam model impor asal Thailand baru akan tiba di Jakarta pada pertengahan bulan Juni.

    Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai salah satu dari delapan dealer yang dapat hak istimewa untuk menjual moge mengungkapkan bahwa gelombang pertama dari pesanan hanya berjumlah 100 unit.

    Menurut Bigbike Manager WMS Chris Salmon, moge akan mendarat di tanah air “kira-kira sebelum Lebaran”. Sedangkan unit yang saat ini sudah tampil di Indonesia adalah kepunyaan dealer yang dipakai untuk keperluan pameran dan test ride saja. Sebagai modal awal, dealer diwajibkan untuk membeli masing-masing satu unit dari keenam moge baru Honda.

    Di Jakarta sendiri ada dua dealer yang akan diizinkan untuk memasarkan moge Honda, disamping WMS yang berlokasi di Gunung Sahari, Jakarta Pusat; juga ada Jakarta Honda Center yang bertempat Cawang, Jakarta Timur. Sementara keenam dealer lainnya tersebar di beberapa kota besar diluar Jakarta; yakni di Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Makassar.

    Tak ada penjelasan soal kuota 100 unit untuk setiap model CB500F, CB500X, CB650F, CBR650F, NM4 Vultus, dan CBR1000RR. Yang pasti sekarang jumlah pemesan sudah semakin banyak.

    Dan jika order terus mengalir, maka konsumen yang datangnya belakangan mau tak mau harus menunggu impor gelombang kedua yang dijadwalkan akan tiba sekitar bulan Oktober atau November.

    KOMENTAR