TVS Dazz DFI Resmi Meluncur, Harga 12 Juta Saja

    TVS Dazz DFI Resmi Meluncur, Harga 12 Juta Saja

    SHARE
    TVS Dazz DFI
    TVS Dazz DFI

    MESINBALAP.com – TVS Dazz DFI telah resmi diluncurkan untuk konsumen di Indonesia beberapa hari yang lalu. Skutik berteknologi injeksi ini ditawarkan dengan harga Rp 12,6 juta on the road Jakarta. Banderol tersebut dinilai sesuai dengan karakteristik motor yang cukup kaya fitur.

    Untuk menampung permintaan konsumen, TVS juga masih menyediakan opsi dengan sistem karburator. Untuk pilihan ini harganya sedikit lebih rendah, yakni Rp 11,9 juta. Sebagai pelaris alias pemancing gairah pembeli, TVS juga menyediakan hadiah gratis berupa emas murni bagi mereka yang melakukan transaksi selama pagelaran Jakarta Fair 2015.

    Mau kredit ataupun cash, asalkan masih dalam event Pekan Raya Jakarta, pembeli produk TVS akan mendapatkan emas murni seberat dua gram. Hal ini telah diungkapkan sendiri oleh Deputy Manager, Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia, Rio Aditya Putra.

    Diantara fitur yang diunggulkan oleh TVS Dazz DFI adalah teknologi Digitech-R + DFI Logic (Fuel Injection system), ban tubeless anti ranjau paku, TVS Dazz DFI dengan charger HP, dan tuas pengunci rem untuk mengamankan handling ketika melibas jalanan menanjak.

    TVS Dazz DFI Warna Putih-Pink
    TVS Dazz DFI Warna Putih-Pink

    Berbicara mengenai dimensinya, TVS Dazz DFI adalah skutik yang memiliki tampilan kompak dengan panjang 1.857 mm, lebar 670 mm, dan tinggi 1.050 mm. Sedangkan bobotnya sendiri terbilang cukup enteng, yakni hanya 93 kg.

    Pilihan warna yang tersedia untuk skutik 110 ini ada empat, dengan masing-masing memadukan kombinasi dua warna yang stylish. Keempatnya adalah hitam – oranye, putih – merah, putih – pink, dan putih biru.

    KOMENTAR