15 Unit Kawasaki Ninja H2 Sudah Sampai ke Tangan Konsumen

    15 Unit Kawasaki Ninja H2 Sudah Sampai ke Tangan Konsumen

    SHARE
    Kawasaki Ninja H2
    Kawasaki Ninja H2

    MESINBALAP.com – Setidaknya sebanyak 15 unit motorsport Kawasaki Ninja H2 telah terjual sejak hari pertama order dibuka, semuanya sudah dikirim kepada konsumen. Meskipun masih tersisa 10 pesanan lagi, pengiriman selanjutnya akan dilakukan pada bulan ini.

    Jadi total order adalah 25 unit, dengan 15 diantaranya sudah sampai tujuan, sedangkan 10 sisanya dijadwalkan akan menyusul pada bulan ini, demikianlah menurut penjelasan Deputy Head Sales and Promotion Department Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Michael Chandra Tanadhi.

    Dengan persediaan yang sangat terbatas, KMI masih akan membuka pemesanan bagi konsumen yang ingin mendapatkan moge Ninja H2, tapi untuk itu harus menunggu sampai tiba gelombang kedua pada bulan Oktober mendatang. Itupun stoknya hanya lima unit.

    Michael menjelaskan bahwa keterbatan persediaan ini dikarenakan adanya kebijakan prinsipal dari Kawasaki Heavy Industries (KHI) di Jepang. Jumlah Ninja H2 untuk tanah air akan sangat tergantung pada kuota yang ditetapkan dari sana. Sebab motor ini sedang laris manis di pasar global, terutama di wilayah Amerika Serikat, dimana peminatnya sangat banyak dengan order pertama sudah melampaui 100 unit.

    Michael mengaku siap untuk melobi Kawasaki Pusat jika angka peminat Ninja H2 di Indonesia meningkat. Ekspektasinya pemesan bisa mendapatkan motornya dalam waktu tiga bulan. Ia juga memprediksi bahwa jumlah order akan terus bertambah, sebab moge ini sekarang sudah populer dan banyak dikenal di berbagai daerah.

    KOMENTAR