ARRC Sentul 2015: Belum Dimulai Saja Sudah Panas, Gimana Kalo Sudah Mulai?

    ARRC Sentul 2015: Belum Dimulai Saja Sudah Panas, Gimana Kalo Sudah Mulai?

    SHARE

    Team KawasakiMESINBALAP.com – Suasana panas sudah tercium dari seputaran sirkuit International Sentul, Bogor. Masing-masing team pabrikan sudah menyiapkan persenjataan tempur buat unjuk gigi di Seri ke-2 Asia Road Racing Championship 2015 (ARRC).

    Seperti yang ditulis Mesinbalap jelang ARRC sentul beberapa hari yang lalu. Inilah barometernya dunia balap Asia, yang nantinya akan menuju pentas yang jauh lebih tinggi lagi.

    Kita semua tentunya akan bangga dengan diadakannya event kali ini, semua tau kan kalo 2017 sikuit kebanggaan kita akan menggelar pentas dunia. Dari informasi yang didapat Mesinbalap dari salah satu pengurus sirkuit.

    “Sebelum diadakan renovasi menjelang 2017, event ARRC ini akan jadi event terakhir yang diadakan di Sentul. Tahun depan akan dirombak habis-habisan.” Hore… tepuk tangan dong buat orang-orang yang berperan besar dalam penyelenggaraan event kelas dunia besok.

    Lanjut bro, tau nggak sich kalo salah satu Samurai Japan main juga lho hari ini? Noriyuki Haga tau kan siapa dia? Nah doi akan berduet dengan salah satu putra terbaik bangsa kita, Rafid Topan Sucipto, di bawah bendera Team Kagayama Suzuki Asia yang akan turun di kelas Supersport 600cc. Dijamin panas bro!!

    Team Kagayama Suzuki Asia
    Team Kagayama Suzuki Asia

    Ada banyak pembalap top yang akan mengaspal hari ini. Jarang ada pembalap Indonesia yang satu team dengan pembalap kelas dunia. Ditunggu saja bro kalo diberi kesempatan penulis akan wawancara secara langsung dengan salah satu pembalap Nipon. Doakan ya bro…

    Pasti penasaran kan dengan persiapan team yang akan main hari ini, lihat aja fotonya. Balapan masih beberapa jam lagi tapi jangan salah, kuda besi mereka udah panas duluan.

    Team Yamaha Factory Racing Indonesia
    Team Yamaha Factory Racing Indonesia

    Bahkan ada motor yang sampel keluar apinya segala, mirip batu korek. hehehe…. Jadi penasaran seberapa kenceng sich sama kuda besi yang ane punya. Perlu diadu kayaknya. Segini dulu tulisannya, ayo kita dukung anak-anak Indonesia yang sedang berusaha mengharumkan nama besar bangsa kita. (Editor: Bayu)

    MORE FOTO:

    KOMENTAR