ARRC Sentul 2015 (UB130): Indonesia vs Malaysia, Siapa Yang Lebih Cepat?

    ARRC Sentul 2015 (UB130): Indonesia vs Malaysia, Siapa Yang Lebih Cepat?

    SHARE
    RPM Racing Team, ARRC Sentul 2015 (UB130)
    RPM Racing Team, ARRC Sentul 2015 (UB130)

    MESINBALAP.com – Team indonesia takut sama team negara tetangga Malaysia? “Siapa bilang takut, kita hanya waspada saja laju motor bebek mereka sudah mulai kencang”, ungkap Merit mekanik lokal dari team RPM Racing.

    Harus diakui salah satu kelas bergengsi yang mempertaruhkan nama besar Indonesia yaitu kelas Underbone 130cc (UB130). Norizman Ismail, nama ini lagi yang menjadi pusat perhatian pembalap Indonesia.

    Merit yang dipercaya akan membawa laju motor bebek bisa kenceng. Dengan menggunakan karbu dari UMA Racing dan kompresi 12;4 sudah sesuai dengan karakter sirkut sentul.

    Pengapian masih menggunakan merek Prodrag dan knalpot setia menggunakan buatan R9. Melihat hasil sesi Free Practice 2 kemarin motor racikan kliker masih menempati urutan ke 13. Nah lho bisa disikat habis nich bebek Indonesia?? Ahh gak juga…

    Di sesi kualifikasi kelas Underbone 130cc hari ini joki team RPM Racing bernomor 75 yakni Reza Fahlevy berhasil merangsek ke posisi 8 dengan catatan waktu 1 menit 55.307 detik, terpaut 1166 detik dari joki Manual Tech KYT Rextor, Gupita Kresna Wardhana. Lap timenya membaik dibanding hasil FP2 Jum’at.

    Hasil Kualifikasi ARRC Sentul Kelas Underbone 130cc
    Hasil Kualifikasi ARRC Sentul Kelas Underbone 130cc

    Semuanya masih belum final, bakal ada pertarungan yang sebenarnya. Indonesia versus Malaysia sampai kapan pun akan tetap menjadi seteru abadi. “Masih ada waktu sedikit, team akan fokus ke power motor. Nggak mau dong malu di depan publik sendiri. Doakan ya bro”, ungkap mekanik yang sibuk membenahi kekurangan yang ada pada motor.

    Nggak usah khawatir bro, seluruh bangsa Indonesia akan mendoakan team kebanggan Indonesia. Ditunggu lagu Indonesia raya berkibar di Sentul. (Editor: Bayu)

    MORE PHOTO:

    KOMENTAR