ARRC Sentul 2015: Laju Geng Ijo Tak Terbendung, Masih Perlu Pembuktian Lagi...

    ARRC Sentul 2015: Laju Geng Ijo Tak Terbendung, Masih Perlu Pembuktian Lagi Besok

    SHARE

    KawasakiMESINBALAP.com – Lagi-lagi laju Ninja 250 milik Trickstar Racing tak terbendung. Takehiro Yamamoto tampil luar biasa, samurai Japan yang satu ini di sesi practice 3 bisa menempuh 1 menit 46.494 detik.

    Sehari sebelumnya motor Ninja Japan ini hanya bisa memandang laju motor lawannya yang jauh lebih kencang dari Ninjanya. Cuman butuh waktu beberapa jam saja bro para kru dan mekanik memperbaiki kekurangan, terutama power motor.

    Jangan salah bro sekarang team Trickstar Racing sudah ada mekanik Indonesianya di sana. Di lain artikel akan kita bahas soal team Trickstar, kebetulan sebelum sesi practice dimulai tadi dapat kesempatan wawancara langsung dengan mekanik dan pembalapnya. Ditunggu ya sob.

    Terus kemana Team Yamaha?? Ternyata pasukan Yamaha diasapi sama team AP Honda Racing Thailand. Adalah Nakarin Atiratphuvapat dan Aphiwat Whongthananon (AP Honda Racing Thailand) yang berhasil menyikat habis Yamaha R25.

    Takehiro Yamamoto, Trickstar Racing
    Takehiro Yamamoto, Trickstar Racing

    Rusman Fadhil (Yamaha Yamalube KYT Tunggal Jaya Racing) yang berhasil menempati posisi keempat di FP3 siang tadi. Tapi nggak usah kuatiiirrrr… peringkat satu sampai sepuluh Yamaha menempatkan empat pembalapnya. Sisanya Honda sama Kawasaki bagi-bagi posisi. Salah satu kelas yang tidak kalah menarik.

    Hasil FP3 Kelas AP250
    Hasil FP3 Kelas AP250

    Lalu di kelas paling bergengsi gimana pula nasib Garpu Tala?? Walah mak…. juauuuh banget. Hanya ada Mark Aitchison (Yamaha Finson Racing) yang menempati posisi ketujuh di Practice 1 kemarin.

    Team BikeART Racing Kawasaki

    Terus siapa pemuncaknya? Tidak lain adalah Ahmad Yudistira from Manual Tech KYT Kawasaki. Di belakangnya ada pembalap Astra Honda Racing, diborong semua posisi 2 sampai 5. Dua kelas bergensi sudah disikat habis semua sama The Geng Ijo. Semoga saat race final besok bisa fight… (Editor: Bayu)

    MORE PHOTO:

    KOMENTAR