ARRC Sentul 2015 (SS600cc Race 1): Geng Ijo Finish Terdepan, Kasih Pertunjukan...

    ARRC Sentul 2015 (SS600cc Race 1): Geng Ijo Finish Terdepan, Kasih Pertunjukan dengan Tim Sayap Terbang

    SHARE
    Ahmad Yudhistira jawara Race 1 ARRC Sentul 2015 kelas Supersport 600cc
    Ahmad Yudhistira jawara Race 1 ARRC Sentul 2015 kelas Supersport 600cc

    MESINBALAP.com – Akhirnya The Geng Ijo bisa finish terdepan melalui jokinya Ahmad Yudhistira (Manual Tech KYT Kawasaki) di Race 1 ARRC Sentul 2015 kelas Supersport 600cc.

    Bangga dong dengan pembalap yang satu ini. Tidak jauh berbeda dengan hasil Practice kemarin. Pertama kali dalam sejarah paling bergensi Supersport pembalap kita bisa finish terdepan. Kondisi sirkuit sendiri dalam keadaan normal, dalam artian ideal buat balapan.

    Dengan waktu tempuh 1 menit 29.723 detik, terpaut seper sekian detik dengan M. Fadli Imammudin (Astra Honda Racing Team) yang menempati peringkat kedua di Race 1. Fadli berharap bisa bertarung ulang dengan jawara Race 1 tersebut di Race 2 yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

    Fujiwara San selaku mekanik dari Manual Tech KYT Kawsaki tersenyum lebar, “Omedetto Gozaimasu, sibarasi game desu ne”, ungakap orang Jepang yang satu ini yang juga mantan juara di kelas Supersport 600. Luapan rasa kebahagian sang mekanik langsung tertumpah di saat Yudhistira sampai di depan paddock Kawasaki. Rasa haru terlihat jelas dari raut wajah Fujiwara.

    Sempat terhenti beberapa saat karena adanya insiden kecelakaan antara Dimas Ekky Pratama dengan pembalap Malaysia M. Zamri Baba (MUSASHi Boon Siew Honda Racing) saat lomba tersisa 8 lap. Tapi bro, tidak mengurangi keseruan dari sisa lap. Yudhis tetep lanjut duel tuhh sama Fadly.

    Langsung berpelukan sama Fujiwara.... Berpelukan... hehe
    Langsung berpelukan sama Fujiwara…. Berpelukan… hehe

    Harapan juga disampaikan oleh ketiga pemenang Race 1 atas kedua rekan mereka yang sedang mendapatkan perawatan. Mereka berharap keduanya bisa ikut bermain di Race 2. Tiga pabrikan berbeda menguasai kelas ini, Kawasaki, Honda dan Yamaha. Masih ada Race 2, wajib hukumnya buat disaksikan lagi. (Editor: Bayu)

    MORE PHOTOS:

    KOMENTAR