ARRC Sentul 2015: Fadli Dihantam Jakkrit, Kondisi Cidera Serius! Mari Doakan

    ARRC Sentul 2015: Fadli Dihantam Jakkrit, Kondisi Cidera Serius! Mari Doakan

    SHARE
    Detik-detik sebelum Fadli dihantam Jakkrit
    Detik-detik sebelum Fadli dihantam Jakkrit

    MESINBALAP.com – Pembalap Astra Honda Racing, M. Fadli Imammuddin, mengalami insiden tabrakan yang sangat keras dengan pembalap AP Honda Thailand, Jakkrit Sawangswat, di race kedua ARRC Sentul sore tadi.

    Pemicu tabrakan ini ada banyak sekali. Fadli terlihat langsung memelankan laju motornya di dekat garis finish. Maksudnya mungkin baik, dia ingin menyapa penonton di tribune dengan melakukan selebrasi. Namun, Jakkrit tiba-tiba menabraknya dari belakang dengan sangat keras.

    Seketika kedua pembalap ARRC ini terpental dengan kondisi motor yang hancur. Tidak bisa dibayangkan jika ini terjadi di jalan raya, karena sangat miris sekali insiden Fadli dengan Jakkrit ini.

    Banyak penonton yang menyalahkan kalau hal ini juga disebabkan ketelodoran dari petugas sirkuit Sentul yang tidak segera mengibarkan bendera kuning ketika balapan sudah selesai. Namun, sebaiknya tidak perlu saling menyalahkan, berdoa aja untuk kesembuhan pembalap.

    BACA: Fadli Juara, Selebrasi Berujung Tabrakan Maut

    Segera setelah tabrakan terjadi Fadli dan Jakkrit langsung dilarikan ke Rumah Sakit menggunakan ambulan. Tak hanya mereka berdua saja, Zamri Baba juga sedang dalam perawatan medis setelah bertabrakan dengan Dimas Ekky di Race 1 kelas Supersport 600cc siang tadi. (Edited at 22.51)

    KOMENTAR