ARRC Sentul 2015: Pergelangan Kaki Fadli Dikawatirkan Lepas Pasca Kecelakaan

    ARRC Sentul 2015: Pergelangan Kaki Fadli Dikawatirkan Lepas Pasca Kecelakaan

    SHARE
    M. Fadli terlihat duduk tak berdaya setelah bertabrakan dengan Jakkrit Sawangswat
    M. Fadli terlihat duduk tak berdaya setelah bertabrakan dengan Jakkrit Sawangswat

    MESINBALAP.com – Tim Astra Honda Racing sepertinya kurang bernasib mujur di seri kedua Asia Road Racing Championship 2015 di sirkuit Sentul hari ini. Meskipun mereka sukses menempatkan kedua pembalapnya di atas podium di kelas Supersport 600cc.

    Insiden kecelakaan yang menimpa M. Fadli Imammuddin tentu akan menjadi pelajaran berharga buat tim tersebut. Terlebih tidak hanya Fadli, pasalnya Dimas Ekky Pratama juga sempat bertabrakan dengan pembalap Malaysia, Zamri Baba, di Race 1 ARRC Sentul 2015 siang tadi.

    Beruntung Dimas masih bisa melanjutkan balapan di Race ke-2, meskipun dia menahan rasa sakit akibat kecelakaan di Race 1. Nasib Fadli tak seberuntung Dimas. Pembalap andalan Astra Honda Racing ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit pasca kecelakaan.

    “Dikhawatirkan pergelangan kaki kiri Fadli lepas akibat tabrakan keras dengan Jakkrit Sawangswat, pembalap AP Honda Racing Thailand”, gitu info yang diberikan reporter Mesinbalap. Hantaman yang menimpa Fadli memang sangat keras, coba lihat video berikut ini.

    Setelah kecelakaan terjadi Fadli sempat terlihat duduk tak berdaya di pinggir sirkuit, namun kondisi Jakkrit dikabarkan jauh lebih parah dari Fadli. Semoga saja keduanya segera lekas sembuh.

    Sebelumnya memang sempat ada isu kalau pergelangan kaki Fadli patah dan sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi yang dirilis oleh Astra Honda Racing. Cepat sembuh Fadli, kami menanti aksimu di seri berikutnya.

    KOMENTAR