ARRC Sentul 2015: Kaki Kiri Fadli Sudah Disambung, AP Honda Thailand Gak...

    ARRC Sentul 2015: Kaki Kiri Fadli Sudah Disambung, AP Honda Thailand Gak Terima

    SHARE
    M. Fadli Imammuddin
    M. Fadli Imammuddin

    MESINBALAP.com – Informasi terakhir mengenai kondisi pebalap Astra Honda Racing, M. Fadli Imammuddin, mulai sedikit terkuak meskipun pihak tim belum merilis pengumuman resmi.

    Joki Honda berdarah Cibinong tersebut dilaporkan sudah menjalani operasi pada kaki kirinya. Berarti kaki kiri Fadli tadi beneran patah selepas tabrakan dengan Jakkrit Sawangswat, dan info terakhir kaki kirinya sekarang sudah disambung.

    Di sisi yang lain, pihak AP Honda Thailand tidak terima, merasa diperlakukan tidak adil lantaran yang ditolong duluan adalah Fadli. Sementara kondisi Jakkrit tampaknya jauh lebih parah, doi terkapar tak berdaya setelah menghantam motor Fadli dengan kecepatan tinggi.

    Belum diputuskan siapa yang bersalah atas insiden kecelakaan ini. Gak perlu berdebat siapa yang benar dan siapa yang salah, yang penting sembuh dulu bro.

    Namun pihak penyelenggara ARRC telah mengeluarkan statement resmi dan meminta semua orang untuk mendoakan ketiga pembalap yang tengah dirawat medis yakni Fadli, Jakkrit dan Muhammad Zamri Baba yang kabarnya masih koma hingga detik ini dan mengalami pendarahan di kepala.

    Mari bro kita doakan kesembuhan untuk tiga pembalap tersebut, semoga ketiganya cepat sembuh dari cidera dan diberikan kesehatan oleh Tuhan YME. Amin…

    KOMENTAR