Operasi Kaki M Fadli Pasca Kecelakaan Berjalan Lancar

    Operasi Kaki M Fadli Pasca Kecelakaan Berjalan Lancar

    SHARE

    M Fadli Imammudin (ARRC Sentul 2015)MESINBALAP.com – Kemenangan luar biasa yang ditorehkan M Fadli Immamuddin di Race 2 SS600cc Asia Road Racing Championship di Sentul kemarin ternyata harus dibayar mahal.

    Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, pembalap andalan Astra Honda Racing ini mengalami kecelakaan memilukan dengan Jakkrit Sawangswat yang bernaung di bawah tim AP Honda Racing Thailand.

    Selepas insiden tabrakan terjadi Fadli langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pertamedika Sentul, Bogor, Jawa Barat. Tim dokter khusus melakukan serangkaian operasi di pergelangan kaki kiri guna menyatukan kembali beberapa tulang yang patah.

    “Operasi berjalan lancar. Semuanya sudah dilakukan dan saat ini Fadli sudah dipindahkan ke ruang ICU. Tapi yang paling penting adalah menyambung saraf di kaki yang putus”, ujar Anggono Iriawan selaku Manajer Motorsport Astra Honda, dilansir dari Gilamotor.

    Anggono menambahkan bahwa yang paling penting adalah melihat bagaimana respon dari saraf kaki Fadli setelah menjalani operasi. Perlu diketahui bahwa operasi M Fadli dimulai pada pukul 20.00 WIB kemarin, hingga 02.00 WIB dini hari tadi.

    Selain Fadli, pembalap Thailand Jakkrit Sawangswat juga mengalami cidera yang sama parahnya, serta Zamri Baba (Malaysia) yang kemarin dikabarkan masih koma. Semoga ketiganya lekas sembuh dan bisa tanding lagi di seri mendatang.

    Via GilaMotor

    KOMENTAR