Kebenaran Foto Ronsen Tulang M Fadli Pasca Kecelakaan ARRC Sentul 2015

    Kebenaran Foto Ronsen Tulang M Fadli Pasca Kecelakaan ARRC Sentul 2015

    SHARE
    Foto Hasil Ronsen yang diduga Tulang Kaki Fadli belum bisa dibuktikan kebenarannya
    Foto Hasil Ronsen yang diduga Tulang Kaki Fadli belum bisa dibuktikan kebenarannya

    MESINBALAP.com – Sejak Minggu malam kemarin telah beredar hasil foto ronsen yang dikaitkan dengan kondisi Muhammad Fadli Imammuddin pasca mengalami kecelakaan di Seri 2 ARRC Sentul 2015.

    Foto ronsen tersebut memperlihatkan kondisi tulang kaki manusia yang patah berkeping-keping. Bahkan foto ini telah beredar luas di social media, tapi belum jelas siapa yang pertama kali mengunggah foto hasil ronsen tersebut.

    Pihak Astra Honda Racing juga belum memberikan kralifikasi resmi atas kebenaran foto hasil ronsen diatas. Namun, mereka optimis akan perkembangan kondisi Fadli setelah menjalani operasi semalam.

    ‚ÄúSejauh ini kondisi fisik Fadli sebagai pebalap kuat yang disiplin berolahraga berpengaruh positif terhadap perkembangan kondisinya. Tindakan selanjutnya belum bisa kami ungkapkan. Yang jelas masih menunggu perkembangan Fadli setelah operasi”, kata Manajer Motorsport AHM, Anggono Iriawan, dikutip dari Dapurpacu.

    Di beberapa blog dan social media juga terposting kondisi kondisi kaki kiri Fadli yang terlihat sangat memprihatinkan selepas bertabrakan dengan Jakkrit Sawangswat. Foto yang seharusnya tidak disebar luaskan, mengingat Fadli adalah salah satu pembalap terbaik negeri ini, terlebih istrinya mau melahirkan. Kasihan kan bro…

    Karena itulah bos Sentul sempat marah ke media, untunglah MB gak posting foto tersebut atas dasar etika dan rasa pri kemanusiaan. Daripada posting foto seperti itu, kan mending posting foto cewek cantik yang aduhai bisa bikin mata merem melek… hehehehe

    Via Dapurpacu

    KOMENTAR