Benarkah Ada Unsur Kesengajaan Dibalik Kecelakaan M Fadli?

    Benarkah Ada Unsur Kesengajaan Dibalik Kecelakaan M Fadli?

    SHARE
    Detik-detik Jakkrit dan Fadli sebelum bertabrakan
    Detik-detik Jakkrit dan Fadli sebelum bertabrakan

    MESINBALAP.com – Banyak sekali spekulasi yang beredar di dunia maya mengenai kecelakaan yang menimpa M Fadli Imammudin. Bahkan tak jarang juga para netizen menyebut ada unsur kesengajaan dibalik insiden fatal tersebut, terutama dari pihak Thailand.

    Seperti kita ketahui, pembalap andalan Astra Honda Racing tersebut ditabrak dari belakang oleh Jakkrit Sawangswat (AP Honda Thailand) ketika Fadli melakukan selebrasi di depan penggemarnya sendiri.

    Menurut komentar para netizen sejak Minggu malam kemarin, “Jakkrit sengaja menabrak Fadli karena Thailand takut tersaingi dan merasa iri lantaran Dorna Sport lebih memilih Indonesia sebagai salah satu tuan rumah gelaran MotoGP pada tahun 2017 mendatang.”

    “Imbas dari insiden ARRC Sentul kemarin tentunya Indonesia dipandang dunia tidak layak untuk menggelar event akbar sekelas MotoGP, World Superbike dan F1.” Tapi itu dari sudut pandang para netizen yang ngasih komentar, ingat bukan penulis.

    Sebagaimana yang anda tahu, Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna telah bertandang ke Indonesia beberapa waktu yang lalu dalam rangka ngobrolin keuntungan menggelar MotoGP dengan Menteri Pariwisata Arief Yahya.

    Namun, jika dipikir secara nalar dan menggunakan logika 100%, tentu saja tak ada satu orang pun manusia di bumi ini yang mau melakukan aksi tabrakan fatal seperti itu.

    Jadi berpikir positif saja terhadap pihak Thailand. Semoga ketiga pembalap Asia tersebut segera pulih dari cidera. Get well soon Zamri, Fadli and Jakkrit…

    KOMENTAR