ARRC Sentul 2015: Kondisi Jakkrit Sawangswat dan Zamri Baba Mulai Membaik

    ARRC Sentul 2015: Kondisi Jakkrit Sawangswat dan Zamri Baba Mulai Membaik

    SHARE

    AP Honda Racing ThailandMESINBALAP.com – Kondisi dua pembalap negara tetangga, Jakkrit Sawangswat (Thailand) dan Muhammad Zamri Baba (Malaysia) dikabarkan mulai membaik. Terutama kondisi Jakkrit pasca dilakukan operasi semalam.

    Berikut ini statement resmi yang dikeluarkan oleh AP Honda Racing Thailand terkait kondisi Jakkrit:

    “Jakkrit menjalani operasi tadi malam dan pagi ini dia telah terbangun dan kondisinya tampaknya akan semakin baik. Dengan izin dokter, Jakkrit akan dipindahkan ke sebuah Rumah Sakit di Jakarta hari ini guna melakukan perawatan lebih lanjut dan penyembuhan. Personel tim tetap tinggal di Jakarta untuk membantu.”

    Sedangkan kondisi Zamri Baba, menurut Zulhelmi Ahmad selaku Manajer Tim MUSASHi Boon Siew Honda Racing, “Sampai sekarang, Zamri masih di Unit Perawatan Intensif. Tim bertahan di Jakarta, Indonesia untuk membantu menangani keperluan logistik apapun, mungkin termasuk kemungkinan memindahkan Zamri ke fasilitas medis yang berbeda setelah dia diberikan izin dari rumah sakit saat ini.”

    “Tim juga mendatangkan keluarga Zamri ke Indonesia agar bisa menemaninya”, tulis pernyataan Manajer Tim MUSASHi Boon Siew Honda Racing.

    Muhammad Zamri Baba dilarikan ke Rumah Sakt setelah mengalami insiden kecelakaan dengan Dimas Ekky Pratama di Race 1 Supersport 600cc ARRC Sentul, Minggu 7 Juni 2015.

    Menurut pihak ARRC, Tim Astra Honda Racing juga akan segera merilis pernyataan resmi mengenai kondisi terkini dari M Fadli Imammudin.

    KOMENTAR