Kondisi M Fadli Sudah Membaik, Terang Astra Motor

    Kondisi M Fadli Sudah Membaik, Terang Astra Motor

    SHARE
    M. Fadli (SS600cc ARRC Sentul 2015)
    M. Fadli (SS600cc ARRC Sentul 2015)

    MESINBALAP.com – Kondisi terkini M. Fadli Imammudin dikabarkan sudah membaik setelah menjalani operasi pada kaki kirinya. Hal itu dipertegas oleh pernyataan resmi Astra Motor Racing Team pada Senin 8 Juni 2015.

    “Kondisi M.Fadly tidak seperti yang dibicarakan media. M.Fadly sudah membaik, operasi kaki berjalan lancar. Kondisi fisiknya pun sangat kuat yang membuatnya bisa bertahan dengan baik”, tulis Astra Motor Racing di fanpage resmi mereka.

    Sebelumnya beragam spekulasi mengenai kondisi Fadli telah bermunculan di beberapa media besar sejak kemarin, mulai dari isu amputasi kaki dan lain sebagainya. Namun, Astra Motor menepis isu tersebut.

    “Fadly masih beristirahat untuk mendapatkan tindakan lanjutan untuk mempercepat pemulihan. Terima kasih kepada seluruh pencinta balap atas doa dan dukungannya. Mari sama-sama kita berdoa untuk pulihnya M.Fadly agar dapat segera kembali mewarnai dunia balap motor”, tambahnya.

    Sempat ada kekhawatiran jika insiden kecelakaan kemarin menyebabkan Fadli pensiun dari dunia balap motor. Namun, semoga tidak demikian dan Fadli bisa melanjutkan karirnya di dunia balap motor hingga jenjang tertinggi.

    Perkembangan kondisi M Fadli Insya Allah akan terus kami update disini dan mohon maaf jika ada salah kata maupun penulisan. Get well soon Fadli….

    KOMENTAR