Bocorrr, Ini Penampakan Rangka New Suzuki Satria FU Injeksi Dibekali Radiator

    Bocorrr, Ini Penampakan Rangka New Suzuki Satria FU Injeksi Dibekali Radiator

    SHARE
    Rangka New Suzuki Satria FU Injeksi
    Rangka New Suzuki Satria FU Injeksi

    MESINBALAP.com – Mantabbb jaya, akhirnya kasak kusuk soal New Suzuki Satria FU Injeksi kembali terkuak ke permukaan dunia maya atau kalau bahasa blogger roda dua legendaris “sudah gamblang mas bro, telik sandi terkuak”. hehehe…

    Seperti gosip yang sudah-sudah, Satria FU Injeksi akan diluncurkan entah tahun ini atau tahun depan. Tak hanya Satria sih, soalnya Suzuki juga sedang gencar-gencarnya meracik sportbike baru dengan jantung mekanis 150cc DOHC.

    Harus diakui Suzuki Indomobil Sales memang terlihat kurang inovasi dalam beberapa tahun belakangan ini dan produknya itu itu saja yang keluar, paling banter facelift atau permak wajah. Gak heran kalau diovertake Kawasaki Indonesia dalam hal penjualan.

    Nah kembali ke pokok pembahasan yaitu soal menyoal Satria FU Injeksi. Foto yang sampean lihat diatas itu sejatinya adalah New Satria FU Injeksi yang kabarnya akan dibekali dengan pendingin radiator atau bahasa gaulnya liquid cooled.

    Satria F150 yang dijual saat ini kan masih menggunakan oil-cooler untuk membantu pendinginan mesin, serta mengandalkan karburator sebagai penyuplai bahan bakar ke ruang pembakaran.

    img_fufi

    Foto diatas diunggah oleh Laskar Suzuki, salah satu pihak yang cukup dekat dengan orang dalam Suzuki. Dan foto ini semakin diperkuat dengan bukti-bukti otentik yang dijembreng oleh wak Haji TMCblog.

    Sesuai dengan sketsa misterius yang dijembreng TMCblog, maka sudah pasti ini Satria FU Injeksi dan bukan motorsport 150cc Suzuki. Segini dulu infonya, silahkan diemut-emut bro… hehehe

    KOMENTAR