15 Unit Yamaha MT-09 Sudah Dikirim ke Konsumen

    15 Unit Yamaha MT-09 Sudah Dikirim ke Konsumen

    SHARE

    MT-09MESINBALAP.com – Pada hari Senin lalu (1/6/2015) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah resmi meluncurkan MT-09 yang dipatok Rp 250 juta.

    Sebelum ini pada 2014, YIMM sudah memperkenalkan moge MT-09 di event Indonesia Motorcycle Show (IMoS). Sebanyak 15 pesanan untuk MT-09 telah masuk dan sekarang pengirimannya sudah dilakukan.

    “Yamaha MT-09 sudah laku 15 unit dan semuanya sudah sampai ke konsumen,” kata Defin Eko selaku Asisten Manager Sport and CBU PT YIMM, saat launching Yamaha MT-09 di Pekan Raya Jakarta (PRJ).

    Jika sebelumnya pemesan harus menanti lama sampai beberapa bulan untuk mendapatkan Yamaha MT-09, maka sekarang tidak lagi, sebab YIMM sudah memiliki persediaan yang memadai dan menjanjikan kesiapannya untuk langsung memenuhi pesanan, dengan DP (down payment) Rp 5 juta.

    “Produk sudah ready stock. Biasanya tanda jadi 5 juta, bergantung konsumen pakai leasing atau cash,” kata Defin.

    Ngomong-ngomong soal target penjualan MT-09 selama gelaran PRJ tahun ini, Defin mengungkapkan angka 20 unit, dengan dua unit yang sudah dipesan sejak hari pertama event pameran tahunan itu dibuka.

    KOMENTAR