Kawasaki Siap Rilis Dua Spesies Motor Baru Tahun Ini

    Kawasaki Siap Rilis Dua Spesies Motor Baru Tahun Ini

    SHARE

    Kawasaki Ninja 250 2016MESINBALAP.com – Ternyata Kawasaki Motor Indonesia (KMI) masih menyimpan sepasang senjata untuk menggebrak pasar sepeda motor Indonesia di 2015. Jika dihitung-hitung, sejauh ini delapan unit sudah di-launching secara resmi.

    “Kami masih akan meluncurkan dua unit lagi. Sebelumnya sudah delapan, jadi total tahun ini 10 unit,” terang Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion Department Kawasaki Motor Indonesia.

    Kendati sudah mengungkap sisa jumlah simpanan KMI untuk tahun ini, Michael tak mau menjelaskan detail mengenai kedua motor baru tersebut, keran informasi pun ia tutup rapat.

    Menebak-nebak tentang model apa yang akan meluncur nantinya, Michael pun ditanya mengenai kemungkinan KMI menghadirkan skutik ber-cc besar – Kawasaki J300, namun ia memastikan bahwa saat ini belum ada planning untuk memasukkan model tersebut ke pasar tanah air.

    BACA JUGA: Rumor Kawasaki Ninja 250 Mau Operasi Plastik, Honda CBR250RR V-Twin dan New Ninja H1

    Ia malah menjelaskan bahwa fokus KMI sekarang masih pada peluncuran motorsport. Meskipun belum bisa dipastikan kapan tepatnya kedua produk anyar Kawasaki akan launching. Michael hanya mengatakan, “bisa jadi pertengahan atau akhir, tunggu saja”.

    Sampai saat ini sudah ada delapan motor baru yang diluncurkan oleh KMI mulai awal hingga pertengahan 2015; diantaranya adalah Ninja 300 dan ZX10R, Ninja H2 dan H2R serta KLX 150cc series.

    KOMENTAR