ARRC Sentul 2015: Profil Team Trickstar Racing Jepang

    ARRC Sentul 2015: Profil Team Trickstar Racing Jepang

    SHARE
    Trickstar Racing
    Trickstar Racing

    MESINBALAP.com – Takehiro Yamamoto (11) dan Ryunosuke Hyodo (12) salah satu duet maut dari Team Trickstar Racing di gelaran Asia Road Racing Championship seri ke-2 di Sentul Kemarin.

    Konsisiten di setiap race to race mengantarkan Takehiro Yamamoto finish di urutan ke-3 di kelas AP250cc. Sementara juniornya Ryunosuke hanya mampu finish di urutan ke-9.

    Pendiam dan tak banyak bicara adalah kesan pertama yang didapat dari seorang Samurai Jepang yang menggeber Kawasaki Ninja 250R tersebut. Sudah ciri khas orang sono bro serius dalam segala hal. Dan yang paling utama adalah kedisiplinan mereka harus kita acungi jempol. Wajib ditiru nich.

    “Indonesia kotanya enak buat dikunjungi, cuacanya juga tidak begitu panas dibandingkan dengan negara saya sewaktu musim panas. Saya akan tetap berusaha untuk bisa naik podium lagi. Terima kasih atas kunjungannya di paddock kami”, ungkap Takehiro Yamamoto. Ya dikit banget ceritanya padahal sudah nunggu lama brother.

    Sukses besar team Trickstar Racing tidak lepas dari peran sang manajer Nakayama san. “Di seri pertama bisa naik podium pertama, di seri Sentul hari ini kami berharap juga demikian. Motor sudah oke, sudah dilakukan test tertutup di sana.” Maksudnya di Jepang sana bro…

    Takehiro Yamamoto (11) dan Ryunosuke Hyodo (12)
    Takehiro Yamamoto (11) dan Ryunosuke Hyodo (12)

    “Untuk kans besok pagi masih sulit, motor-motor lawan sudah mulai kencang. Dilihat dari catatan waktunya dibandingkan dengan di Malaysia kemarin”, ungkap Nakayama San merendah saat ditemui sebelum race dimulai. Untuk seri berikutnya mereka akan tampil habis-habisan, apalagi main di rumah sendiri.

    Ohh iya bro di team Trickstar ini sekarang sudah ada orang Indonesianya. Suharto Utomo dan Ajay yang dipercaya sama team buat jadi salah satu kru mekanik. Mereka sedang dalam tahap pembelajaran gimana caranya seting motor Ninja biar kenceng.

    Bonus buat ente... hehehe
    Bonus buat ente… hehehe

    Ada juga Yopi Afnico selaku marketing. “Trickstar sekarang sudah membuka cabang di Indonesia. Tepatnya di Level 38, Tower A Kota Kasablanka. Jalan Casablanca Raya Kav. 88, Jakarta”, cerita doi yang sekarang kembali ke kampung halamannya yaitu Indonesia. (Editor: Bayu)

    MORE PHOTO:

    KOMENTAR