Yamaha Grand Filano Bisa Jadi Barang Koleksi

    Yamaha Grand Filano Bisa Jadi Barang Koleksi

    SHARE
    Yamaha Grand Filano cocok jadi barang koleksi, yg naikin pun juga cocok dikoleksi... hehe
    Yamaha Grand Filano cocok jadi barang koleksi, yg naikin pun juga cocok dikoleksi… hehe

    MESINBALAP.com – Siapa sangka jika PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berencana untuk menjadikan Grand Filano sebagai barang koleksi.

    Demi memperkuat nilai eksklusifitas yang terdapat pada skutik premium itu, rencananya stok tidak akan ditambah setelah persediaan 350 unit habis.

    Jika melihat dari pengalaman yang sudah-sudah, setiap model limited edition kemungkinan akan laku keras karena peminatnya yang membludak. Demikian pula dengan Yamaha Grand Filano. Hal ini dibenarkan oleh Executive Vice President YIMM Dyonisius Beti.

    Memang sudah menjadi keputusan perusahaan untuk menetapkan Grand Filano sebagai sebuah produk yang eksklusif. “350 unit memang jumlah yang sedikit, dan untuk tahun ini kami tidak akan mendatangkan lebih dari jumlah itu, sehingga bisa jadi motor koleksi,” ungkap Dyon.

    Untuk penjualannya sendiri, Grand Filano hanya tersedia di R Shop kota-kota besar, dengan jaminan dari YIMM bahwa suku cadangnya akan tetap tersedia hingga 10 tahun mendatang. Garansi secara menyeluruh juga diberlakukan 5 tahun, sebagaimana model Yamaha yang lainnya.

    Grand Filano menawarkan konsumen tiga opsi warna yang terdiri dari: merah dengan jok hitam, putih dengan jok cokelat, dan hitam dengan jok cokelat. Skutik premium itu dipasarkan dengan banderol Rp 28 juta OTR Jakarta.

    KOMENTAR