ARRC Sentul 2015: Duo Srikandi Jago Balap, Ada Yang Mau Nyusul??

    ARRC Sentul 2015: Duo Srikandi Jago Balap, Ada Yang Mau Nyusul??

    SHARE
    Reina Shiraishi - ARRC Sentul 2015 (Kelas AP250)
    Reina Shiraishi – ARRC Sentul 2015 (Kelas AP250)

    MESINBALAP.com – Gelaran Asia Road Racing Championship Seri 2 Sentul sudah berakhir. Tinggal menunggu seri berikutnya di Sirkuit Suzuka, Jepang. Bebagai persiapan tentunya mulai sekarang sudah disiapkan oleh masing-masing team.

    Beragam kenangan sudah terukir di sirkuit kebanggan bangsa Indonesai. Baik kenangan manis atau sebaliknya, kenangan manis bisa jadi bahan cerita buat anak cucu kita nanti. Kenangan buruk buang jauh-jauh dari ingatan kita, Oke broo.

    Pernah nggak terlintas dalam pikiran, di event kemarin ada lho srikandi yang ikutan balap. Di kelas Asian Dream Cup ada Muklada Sarapuech (18) dari Thailand. Di race pertama ni cewek berhasil finish podium pertama dengan catatan 1 menit 52.875 detik, selisih 0.019 detik dengan pembalap asal Jepang Yusuke Nakamura.

    Sementara itu Indonesia mengandalkan duo pembalap, Yogha Dio Syahputra (9) finis di urutan keempat. Muhd Febriansyah (10) berhasil finish di urutan ke-8. Nah lho disikat habis nich semua pembalap cowok. Nggak bisa dianggap enteng kaum hawa yang satu ini.

    Di kelas Asia Production 250cc (AP250) ada juga pembalap ceweknya. Pembalap dengan nomer 990 salah satu Samurai Japan, Reina Shiraishi. Penampilan cewek ini terhenti saat balapan di Race 1. Ikut terlibat insiden jatuh berjamaah akibat oli yang berceceran. Tapi jangan ditanya soal kemampuan balapnya, jago banget.

    Muklada Sarapuech - ARRC Sentul 2015 (Kelas ADC)
    Muklada Sarapuech – ARRC Sentul 2015 (Kelas ADC)

    Buktinya sebelum insiden terjadi doi berada di barisan tengah. Ayo para penerus Raden Ajeng Kartini Indonesia ada yang mau nyusul kedua pembalap ini. Untuk kelas ini sendiri dimenangkan oleh pembalap asal Thailand.

    Yup akhir kata selamat buat para pemenang yang sudah mengharumkan nama bangsanya. Sampai jumpa di seri berikutnya. Semoga Mesinbalap bisa ikut hadir di Sirkuit Suzuka. Aamiiinn. hehehe… (Editor: Bayu)

    MORE PHOTO:

    KOMENTAR