Jelang MotoGP Catalunya 2015: Rossi Bilang M1 Sudah Oke, Tinggal Poles Dikit

    Jelang MotoGP Catalunya 2015: Rossi Bilang M1 Sudah Oke, Tinggal Poles Dikit

    SHARE

    RossiMESINBALAP.com – Jelang ronde ke-7 MotoGP Catalunya akhir pekan ini Valentino Rossi sudah pasang kuda-kuda, maksudnya siap nyambangi kandang Trio Spanyol. Doi buka suara, katanya M1 sudah oke tinggal poles sikit bisa juara.

    Di Mugello dua pekan lalu Rossi memang tak bisa tampil sempurna di depan penggemarnya sendiri, justru yang juara Lorenzo. Walau begitu fans club tetap senang, buktinya Mugello dipenuhi sama fans Rossi dengan suasana kuning-kuning yang sangat menyihir mata siapapun.

    “Aku pikir GP Catalunya akan menjadi balapan yang bagus, sepertinya semua balapan akan mantab tahun ini. Tiga pabrikan utama kurang lebih berada di level yang sama dan di setiap balapan anda bisa berharap apapun”, ujar Rossi dalam rilis Movistar Yamaha.

    “Aku suka Barcelona, itu salah satu trek favoritku. Selalu sulit melaju cepat di trek itu tapi tahun lalu aku melakoni salah satu balapan terbaikku disana. Tahun ini aku berada dalam kondisi yang bagus. Kita harus membenahi masalah-masalah kecil.”

    Performa Yamaha M1 musim ini ciamik lah, namun Rossi berucap harus dibenahi sikit setingannya biar kalau start bisa melejit kayak Marquez kemarin.

    “Kami harus melakukan yang terbaik dalam menemukan setup motor yang tepat dan kami harus lebih cepat, sehingga kami bisa memulai balapan dari posisi yang lebih baik”, tambahnya.

    “YZR-M1 sudah sangat bagus, kami pertama dan kedua di klasemen dan di beberapa balapan terakhir Jorge membuktikan daya saing motor kami. Kami dekat dan kami akan bekerja keras agar mendapat akhir pekan yang bagus di Barcelona.”

    KOMENTAR