Line-up Moge Honda Resmi Mengaspal di Tanah Air, Yukk Intip Harganya

    Line-up Moge Honda Resmi Mengaspal di Tanah Air, Yukk Intip Harganya

    SHARE

    Line-up Moge HondaMESINBALAP.com – Setelah dirumorkan sejak beberapa waktu lalu akhirnya Honda resmi menelurkan line-up mogenya di Bali, Kamis kemarin. Bagi pemilik toge Honda eehhh moge bakal dapat layanan khusus plus-plus yang katanya sihh premium.

    Astra Honda Motor hanya menjual enam moge di tahun pertamanya jualan moge, seperti yang sudah diinfokan sebelumnya yakni CBR1000RR SP, NM4 Vultus, CBR650F, CB650F, CB500F dan CB500X. Honda CBR1000RR SP dan NM4 Vultus diimpor langsung dari Jepang, sedangkan moge yang lainnya made in Thailand bro.

    Honda mengatakan bahwa kebutuhan moge sudah menjadi tren gaya hidup dan lama kelamaan permintaan akan moge juga bertambah. Iyalah bro, orang-orang ya bosen kalo disodorin matik teruusss setiap hari. hehe

    Bicara soal harga, Honda CBR1000RR SP dengan opsi warna HRC Tricolor mulai dijual di tanah air dengan banderol harga sebesar Rp 575 juta, disusul NM4 Vultus seharga Rp 435 juta dengan opsi warna Mat Ballistic Black Metallic.

    Adapun untuk Honda CBR650F ABS, mulai dilepas dengan banderol harga Rp 240 juta dengan dua pilihan warna yakni Graphite Black dan HRC Tricolor. Sementara CB650F ABS dibanderol seharga Rp 235 juta, dengan pilihan warna Mat Gunpowder Black Metallic atau Pearl Queen Bee Yellow.

    Dari semua moge Honda yang paling murah adalah CB500F yang dijual mulai Rp 125 juta, lalu disusul CB500X ABS yang dibanderol seharga Rp 135 juta. Semua harga diatas berstatus OTR Jakarta, bagaimana sudah siap tantang binimu? hehehe

    Via Kompas Otomotif

    KOMENTAR