Yamaha Byson Injeksi Siap Dirilis Sebelum Lebaran

    Yamaha Byson Injeksi Siap Dirilis Sebelum Lebaran

    SHARE
    Yamaha Byson Injeksi
    Yamaha Byson Injeksi

    MESINBALAP.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) masih menyimpan beberapa amunisi produk baru buat menggempur pasar roda dua tahun ini, salah satunya adalah Byson Injeksi.

    Nah Byson FI yang dulu sempat nongol ngopi bareng sama Yamaha MT-25 itu dikabarkan bakal dirilis sebelum lebaran tahun ini. Sekarang mungkin lagi ditest kali ya, kan Byson salah satu produk Yamaha yang belum mengadopsi teknologi injeksi.

    “Byson injeksi enggak lama lagi kok, sebelum Lebaran. Tapi tanggalnya belum pasti, masih dipilih yang pas”, beber pak Masykur selaku Assistant GM Marketing YIMM, dilansir dari OTOMOTIFNET.

    Yamaha Byson Injeksi sebetulnya sudah hadir duluan di India dan dijual dengan nama FZ-S FI. Mengusung mesin satu-silinder SOHC 2-klep berkapasitas 149cc (bore x stroke: 57,3 x 57,9mm) dengan Fuel injection, pendingin udara dan transmisi 5-speed.

    Powernya diklaim mencapai 13,1 PS pada 8000 rpm dan torsi maksimum sebesar 12,8 Nm pada 6000 rpm. Untuk banderol harganya belum dibeberkan, tunggu saja tanggal mainnya di HP kesayangan anda. hehehe….

    KOMENTAR