Bentley Mulsanne Mulliner Edisi Emas 24 Karat Meluncur di China

Bentley Mulsanne Mulliner Edisi Emas 24 Karat Meluncur di China

SHARE

Mulsanne Mulliner 24KMESINBALAP.com – Sepertinya stok market China saat ini sedang haus akan mobil istimewa, sehingga negara tersebut membutuhkan lebih banyak Bentley edisi spesial.

Dan sekarang sudah muncul satu lagi, mobil super mahal Bentley Mulsanne Mulliner 24K Gold Edition, yang mengawali debutnya pada hari Minggu (7/6/15) dalam acara Hong Kong Shenzhen Macau Auto Show di kota Shenzhen, Provinsi Guangdong.

Bentley Mulsanne Mulliner 24K Gold Edition diproduksi dalam jumlah yang terbatas, hanya 24 unit. Mobil ini dilengkapi dengan kap ornamen Bentley yang terbuat dari emas 24 karat, lencana Bentley yang juga berbahan emas 24 karat di bagian belakang, sejumlah lencana lain yang dibalut cat emas, dan jahitan berwarna emas di bagian interiornya.

Sedikit menguak lebih jauh desain interior mobil, terdapat banyak bagian yang berbahan kayu dan kulit. Mulsanne Mulliner 24K Gold Edition dikembangkan berdasarkan platform non-Speed Mulsanne.

Diperkuat oleh mesin V8 berkapasitas 6.8-liter twin-turbocharger dengan tenaga 513 HP dan torsi 1020 Nm. Harga yang dipatok untuk kendaraan mewah ini adalah 7,28 juta yuan atau 1,17 juta dolar AS, atau sekitar Rp 15,6 miliar.

Satu hal lain yang layak untuk diperhatikan adalah, benda berbahan emas di kap mobil ini ukurannya tak begitu besar. Tapi bagaimanapun juga, tidak semua hal bisa dijadikan besar di China. Dan stok 24 mobil Bentley Mulsanne Mulliner 24K Gold Edition ini tak diragukan akan habis terjual dalam hitungan hari.

KOMENTAR