All-New Suzuki Swift GS Mengaspal, Harga Rp 214 Saja

    All-New Suzuki Swift GS Mengaspal, Harga Rp 214 Saja

    SHARE
    All-New Suzuki Swift GS
    All-New Suzuki Swift GS

    MESINBALAP.com – Ramainya gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015 tak disia-siakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), yang memanfaatkannya untuk meluncurkan Swift GS dan Celerio pada hari Sabtu pekan lalu. Swift GS dihadirkan sebagai pelengkap deretan lineup hatchback Suzuki di tanah air.

    Disamping itu, Swift GS juga muncul untuk melengkapi dua model Swift sebelumnya, yakni Sport dan GX. GS diciptakan khusus bagi konsumen yang mendambakan kehadiran Swift tipe standar “yang fun to drive serta hemat bahan bakar”, namun bercita rasa sporty.

    Sebagaimana kedua saudaranya yang lain, Swift GS mengusung jantung K14B DOHC 4-silinder dengan kapasitas 1.400 cc dan kemampuan memompa daya hingga 93 HP.

    Untuk desain eksteriornya, Swift GS menarik inspirasi dari Swift Sport dengan menggunakan lampu HID projektor serta auto leveling headlight. Pada bagian buritan terdapat spoiler yang menorehkan pesona aerodinamis dan sporty.

    Suzuki Swift GS ditawarkan dalam dua opsi transmisi. Banderol di area Jabodetabek untuk model bertransmisi manual adalah Rp 214,4 juta, sedangkan untuk versi otomatis dipatok lebih tinggi dengan harga Rp 223,5 juta.

    KOMENTAR