Suzuki Resmi Luncurkan Celerio dengan Tranmisi CVT, Harga Rp 158 Juta

    Suzuki Resmi Luncurkan Celerio dengan Tranmisi CVT, Harga Rp 158 Juta

    SHARE
    Suzuki Celerio
    Suzuki Celerio

    MESINBALAP.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah resmi meluncurkan mobil kota terbarunya, Celerio, di event Jakarta Fair Kemayoran 2015. SIS mengungkapkan kelebihan Celerio sebagai sebuah city car berkualitas tinggi dengan desain yang atraktif, dinamis, serta kabin yang roomy.

    Untuk bisa tampil menonjol di segmennya, Celerio perlu sebuah nilai tambah yang dapat menjadikannya mobil pilihan konsumen, sebab akan banyak kompetitor yang menghadangnya.

    Desain Suzuki Celerio menawarkan nuansa sporty dan stylish dengan garis-garis tajam di setiap sisinya yang memberikan keunggulan aerodinamis, desain front grille hitam dengan aksen chrome dan lampu halogen multireflektor yang bersudut tajam.

    Untuk fitur keselamatan, Celerio dibekali 3-point ELR seatbelts in front, 3-point ELR seatbelts x 2, 2-point seatbelt for centre seat, Dual SRS Airbag untuk pengemudi dan penumpang depan juga ABS untuk membantu keamanan pengereman secara maksimal, Child Proof Rear Door Locks, serta Keyless Entry, Security Alarm dan Immobilizer untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna.

    Mobil ini memliki panjang 3.600 mm, lebar 1.600 mm, tinggi 1.540 mm, dan ground clearance 145 mm. Dengan radius putar sebesar 4,7 m, mobil ini setara dengan city car pada saat ini yang mampu bermanuver membelah kepadatan ibukota maupun di jalan-jalan alternatif.

    Dari segi mesin, Celerio mengemas unit DOHC 998cc, tiga silinder, berkode K10B, dikombinasikan dengan transmisi manual atau CVT 5 percepatan – “yang umumnya digunakan oleh mobil premium”, opsi disesuaikan dengan pilihan konsumen.

    Celerio menawarkan empat opsi warna yang terdiri dari Sunshine Yellow, Snow White, Start Silver Metallic dan Super Black Pearl. Harganya untuk Jabodetabek adalah Rp 146 juta (transmisi manual), dan Rp 158 juta (CVT). Harapan SIS, “Celerio dapat diterima dengan baik di pasar Indonesia”.

    KOMENTAR