James Bond Gosongkan Konsep Jaguar C-X75 Dengan Semburan Api

    James Bond Gosongkan Konsep Jaguar C-X75 Dengan Semburan Api

    SHARE

    Jaguar C-X75MESINBALAP.com – Jaguar C-X75 tak pernah memasuki masa produksi, tapi konsep itu malah harus gosong terbakar api dalam trailer pertama film James Bond, SPECTRE.

    Dalam video berdurasi satu menit ini, dapat dilihat C-X75 mengejar Aston Martin DB10 milik Bond di jalanan Roma. Ketika jarak antara keduanya sudah mulai dekat, Bond menggunakan senjata yang terdapat di bagian belakang mobilnya untuk menyemburkan api kearah Jaguar.

    Klip ini juga menampilkan sejumlah kendaraan lain termasuk Range Rover, Defender dan sebuah pesawat naas bermesin kembar. Trailer menunjukkan dengan jelas bahwa SPECTRE akan menjadi sebuah film petualangan mobil yang penuh aksi.

    Memang, James Bond tanpa Aston Martin benar-benar tidak akan berhasil di layar kaca. Namun sekarang dengan dirilisnya sebuah trailer yang mengkonfirmasi bahwa Bond akan mengemudikan mobil Aston Martin DB10, tampaknya bisa diharapkan bahwa ini akan jadi film yang sukses.

    SPECTRE sendiri dijadwalkan akan tayang pada tanggal 6 November mendatang. Film ini dibintangi oleh Daniel Craig yang akan mengulangi perannya sebagai James Bond.

    KOMENTAR