Hyundai Resmi Luncurkan Crossover Grand i10 X

    Hyundai Resmi Luncurkan Crossover Grand i10 X

    SHARE

    Hyundai Grand i10 XMESINBALAP.com – Crossover kompak Hyundai Grand i10 X kini telah resmi meluncur di Indonesia. Sejatinya, X adalah sebuah versi lain dari Grand i10 yang sudah “didongkrak” dengan beberapa hiasan eksterior yang outdoorsy, mengikuti filosofi Hyundai i20 Active.

    Grand i10 X telah “menggabungkan karakter city car dan SUV” dengan plat skid di bagian depan dan belakang, ground clearance yang ditingkatkan 0,5 inci, lower body cladding, lampu kabut dengan LED DLR, rak atap opsional, spoiler atap, serta ujung knalpot yang “sporty”.

    Grand i10 X menggelinding dengan velg abu-abu berukuran 14 inci, dan tersedia dengan empat pilihan warna eksterior yang meliputi Golden Orange, Sleek Silver, Passion Red dan Pure White.

    Di bagian interiornya dapat dijumpai roda kemudi berlapis kulit, dan sistem musik 2 DIN yang dilengkapi dengan empat speaker dan kompatibilitas yang mencakup CD, USB, dan MP3.

    Di bawah kapnya tertanam mesin bensin Kappa D-CVVT 1.2-liter yang mempu menghasilkan total output cukup lumayan hingga 82 HP pada rotasi 6.000 rpm, dan torsi 119 Nm. Berbicara soal harganya, Grand i10 X berada di antara trim GL dan GLS di Indonesia, yakni Rp 155,5 juta.

    KOMENTAR