30 Unit Moge Honda Sudah Dipesan Konsumen Tanah Air

    30 Unit Moge Honda Sudah Dipesan Konsumen Tanah Air

    SHARE

    30 Unit Moge HondaMESINBALAP.com – Sejauh ini Honda sudah menerima pesanan sebanyak 30 unit untuk jajaran moge barunya. Pesanan datang dari tujuh kota besar di tanah air.

    Margono Tanuwijaya selaku marketing director PT Astra Honda Motor (AHM) telah mengkonfirmasi kebenaran hal itu. Menurutnya AHM akan bekerja cepat dalam menangani order dan mengirimkan motornya ke tempat tujuan.

    Diantara keenam big bike baru Honda, yang paling laris adalah model CB500F dan NM4. Kita bisa pahami mengapa CB500F menjadi salah satu yang paling diminati, sebab model ini memiliki banderol terendah dibanding yang lainnya, yaitu Rp 125 juta.

    AHM memberikan garansi dua tahun atau 18.000 km untuk masing-masing dari keenam moge barunya. Disamping itu, sejumlah dealer pilihan di beberapa kota besar juga telah ditugasi untuk siap melayani konsumen dengan after sales service.

    Keenam moge Honda telah resmi launching di Bali pada hari Rabu lalu. Keenamnya adalah CB500F, CB500X ABS, CB650F ABS, CBR650F ABS, NM4 Vultus dan CBR1000RR SP. Harga terendah yang dapat dijumpai konsumen adalah Rp 125 juta untuk CB500F, sedangkan yang tertinggi adalah Rp 575 juta untuk CBR1000RR SP.

    Via Okezone

    KOMENTAR